First Impression Asus K401LB, Simple And Powerfull

Banyak yang meminta saya untuk mereview notebook ini, tetapi sebelum mereview lebih jauh sebaiknya saya akan bercerita sedikit tentang kesan pertama ketika memiliki notebook Asus K401LB yang simple dan powerfull. Pada awalnya saya menggunakan Laptop ROG GL552JX angkatan pertama. Tetapi karena saya rasa tidak cocok dengan kegiatan saya sebagai Blogger keputusan untuk menjual itupun datang. Entah mengapa saya merasa menggunakan laptop ROG itu serasa kurang sreg gitu. Mungkin karena saya jarang main game ya.

 

Sebelum menjual laptop itu saya sering sekali melihat review-review notebook. Kebetulan waktu itu saya melihat video yang di apload oleh Pemmzchannel yang membahasa mengenai Asus. Nah dari situlah saya mulai ada niat untuk menganti laptop lama saya dengan ASUS K401LB. Bukan Notebook sih sebenernya, mungkin lebih tepatnya ini termasuk ke kelas ultrabook karena tidak ada CD Drivernya. Mari kita lihat dulu tampilan dari beberapa sisinya terlebih dahulu:

Ultrabook Asus K401LB

Taken By ZenFone Selfie

ASUS K401LB INDONESIA

Taken By ZenFone Selfie

ASUS K401LB

Taken By ZenFone Selfie

Saat ini saya gunakan Asus K401LB masih dalam keadaan yang standar alias masih asli pabrikan dan belum saya upgrade pada bagaian penyimpanan SSD dan RAM nya. Mungkin nunggu ada uang saya baru upgrade. Kesan pertama ketika menggunakan ultrabook ini adalah Woooow ini keren banget, Sumpah !!!. Desain oke di tambah lagi kualitas dari bahan yang premium. Selain itupula layarnya sudah FHD. Di tambah lagi bobotnya yang ringan hanya sekitar 1,6 KG saja. Ini tentu sangat ringan dan elegan. Biasanya ultrabook memiliki peforma yang kurang, tetapi pada ASUS K401LB ini kamu akan menemukan sesuatu yang special. Walau harganya saat ini 7,5jutaan saja tapi untuk peforma jangan di ragukan lagi deh. Permainan Dota 2, Point Blank, GTA 5 juga sanggup di libasnya.

 

Ini dikarenakan spesifikasi dari ASUS K401LB sudah di tenenagai oleh Prosesor Intel Core i5 generasi ke 5 dan gpu Nvdia Geforce 940m 2GB serta RAM 4GB. Hal ini juga masih bisa di maksimalkan loh. Kamu bisa menambah SSD dan RAM hingga 12 GB. Melihat spesifikasi tersebut, tentu ultabook ini tidak bisa di anggap remeh. Jadi selain bisa digunain untuk kerja sehari-hari juga bisa di gunakan untuk bermain game. Seperti kalau kamu seorang blogger ultrabook ini cocok deh. Karena kamu akan diberikan kenyamanan, desain elegan, layar enak di pandang, serta kemudahannya untuk dibawa kemana aja karena beratnya yang tidak sampai 2KG. ASUS K401LB ini layak kamu pinang dan dijadikan teman kerja sehari-hari. Walau tidak ada CD Driver kamu akan mendapatkan kenyamanan dan peforma yang nendang.

16 Comments

Add a Comment

Picasso Rugs & Carpets, Rekomendasi Karpet Masjid Terbaik di Indonesia
Picasso Rugs & Carpets, Rekomendasi Karpet Masjid Terbaik di Indonesia
sewa mobil di surabaya
OkkaRent Solusi Sewa Mobil Murah di Surabaya
Jasa fotografer viapuccino studio
Viapuccino Studio, Rekomendasi Jasa Fotografi Terpercaya di Pontianak
Ini Dia Rekomendasi Jasa Penulisan Artikel SEO Friendly Murah dan Berkualitas
Artikelajaib.com: Rekomendasi Jasa Penulisan Artikel SEO Friendly Murah dan Berkualitas
zenpower max
ASUS ZenPower Max, Powerbank Pertama yang Dapat Mengisi Baterai Notebook
ZenCreator, Komunitas Elit Insan Kreatif Pengguna ASUS ZenBook
ZenCreator, Komunitas Elit Insan Kreatif Pengguna ASUS ZenBook
15 Alasan Zenfone 3 Max Menjadi Smartphone Paling Layak Dimiliki di Tahun 2017
Menyambut Smartphone “Ga Ada Matinya” dari ASUS
bitcoin
Peluang Terbaru Mining Dash Crypto currency yang Harus Kamu Ketahui!
sewa mobil di surabaya
OkkaRent Solusi Sewa Mobil Murah di Surabaya
ramadhan sale dari lazada indonesia
Belanja Kebutuhan Ramadhan dan Lebaran Terbaru Anda di Lazada
voucher 50rb Hargadunia.com
Hargadunia.com Solusi Tepat Untuk Anda yang Suka Belanja Online dari Luar Negeri