Jasa Review Review berkualitas untuk produk Anda agar terkenal.

Ramuan Desain Interior Antik Juga Klasik Di Balkon Apartemen Anda

Ingat ya rumus ramuan ini antic + modern = cantik. Hobi yang Anda miliki untuk mengumpulkan barang antik tidak melulu membuat jual apartemen Anda menjadi suram.  Jika Anda memiliki balkon apartemen yang cukup luas, mengapa tidak Anda jadikan tempat nongkrong asik bergaya klasik khas rancangan desain interior hasil pemikiran Anda. Jangan ragu untuk menata aksesori yang muncul di era berbeda. Kuncinya ada pada kombinasi warna.  Balkon apartemen yang  kinclong juga terlihat mempesona pernah kami dapati di pulau Dewata Bali, yang akan kami bagikan tips dan trik nya kepada Anda dalam artikel kali ini. Ayo beranikan diri untuk mengkombinasikan kayu dengan bantal merah muda seperti ulasan kami dibawah ini.

  1. Sediakan kursi dengan model bench saja agar tidak terlalu memakan lahan balkon, ukuran 60cmx100cm mungkin sudah cukup sah sah saja kan ada elemen modern berpadu dengan yang antik, asalkan paduan warna dan materialnya tepat.
  2. Aplikasikan tirai untuk background balkon, coba saja variasikan dengan warna hijau
  3. Pilih bantal bantal berukuran 38cmx38cm. Jangan lupa Anda bisa mencoba berkreasi dengan daun kering yang dijahit pada permukaan sarung bantal. Cukup pilih satu berukuran agak besar.
  4. Bisa juga kemoceng cantik beraneka warna dijadikan pajangan, pilihlah warna warna terang ya agar balkon apartemen terlihat dinamis
  5. Beli sehelai kain bermotif bali berukuran 90cmx90cm yang bisa diletakan dibagian tengah kursi
  6. Untuk megimbangi kesan modern bisa juga dipilih bantal bantal bersarung berbahan handuk halus untuk diletakan diatas bench.
  7. Meja kopi dengan dari potongan gelondong pohon sangat cocok dengan nuansa nyentrik dan alami
  8. Jika Anda memiliki setumpuk kulit kerang, bisa juga Anda masukan ke dalam toples kaca dan bisa disimpan sebagai hiasan diatas meja.
Baca juga:  Klasifikasi Marketing Apartemen

Seperti biasa coba ketika Anda mendekorasi ulang balkon apartemen Anda, usahakan untuk mendokumentasikan sebelum dan sesudah di dekorasi dalam sebuah  foto yang bisa Anda jepret menggunakan smart phone kesayangan Anda. Jangan lupa pamerkan hasil karya dekorasi Anda pada teman teman ketika berbincang nanti

Leave a Reply

ASUS ROG STRIX GL502VM, Hadir dengan Warna Silver yang Futuristis
ASUS K20CD, PC Home Theater untuk Rumah Modern
hasil foto zoom s
ASUS Gandeng 100 Fotografer Profesional untuk Buktikan Kehebatan ZenFone Zoom S
ASUS Zen All in One ZN241
ASUS Zen All in One ZN241, Suguhan Premium untuk Rumah Anda
Grand Launching Usi-tech Indonesia bulan September 2017 ajang internasional bergengsi
Tips Mudik Ala Anak Perantauan Agar Hemat
Rahasia Penghasilan 1 hari Bisa untuk Cicil Ruko dan Tanah
Rahasia Penghasilan 1 hari Bisa untuk Cicil Ruko dan Tanah
Tips Memulai Bisnis Dropship Agar Sukses
Tips Memulai Bisnis Dropship Agar Sukses