Lagu Terbaru Hasil Recycle yang Sukses di Pasaran

Musik menjadi pilihan bagi sebagian besar orang untuk menyampaikan pendapat atau pesan tersendiri sehingga tidak jarang jika akhirnya lagu lama seperti lagu yang berasal dari tahun 80-90an akhirnya dirilis ulang dengan nuansa yang baru. Berapa tahun belakangan, banyak musisi di Indonesia yang memutuskan untuk merilis ulang lagu dan ternyata sukses. Lagu terbaru hasil recycle di era millennium tersebut berhasil membuat pasar terpukau dan tertarik.

 

Di tahun 2011, Marcello Tahitoe atau yang lebih dikenal dengan nama Ello mendendangkan kembali lagu Pergi Untuk Kembali di tahun 2009 sebelum akhirnya vakum di tahun 2011. Lagu lama milik ayahnya sendiri yaitu Minggus Tahitoe tersebut di aransemen dan dirilis ulang dengan menggunakan suaranya yang sedikit memberikan unsur jazz di dalamnya namun tidak meninggalkan unsur penting dari lagu aslinya.

 

Kedua, jika Anda mendengarkan lagu Once berjudul Symphony Yang Indah, jangan heran jika ternyata lagu tersebut merupakan lagu yang dirilis ulang. Mantan vokalis dari Dewa 19 tersebut membawakan tembang lawas dari Bob TuTopoli dengan nuansa yang berbeda. Once Mikel mengaransemen lagu tersebut yang dirilis di tahun 2010 dengan memberikan nuansa orkestra yang kental dibandingkan dengan versi aslinya yang keluar di tahun 80an.

 

Jenis lagu terbaru yang ternyata merupakan hasil rilis ulang dari lagu lama yaitu:

 

  • Panah Asmara yang dibawakan kembali oleh Afgan Syahreza atau yang lebih dikenal dengan nama Afgan, sekitar tahun 2012 berhasil membuat fansnya terpukau dengan aransemen yang lebih modern dan mampu memikat remaja putri pada umumnya. Lagu yang sebelumnya dibawakan oleh Alm. Chrisye bersama dengan Tohpati ini, menggunakan beat yang lebih cepat dibandingkan dengan versi aslinya yang lebih kalem.
  • Kisah Cintaku dari Alm. Chrisye yang dibawakan kembali oleh Noah. Lagu ini dirubah dan di aransemen sesuai dengan gaya Noah agar pas dimainkan dengan menggunakan iringan band.
  • Nuansa Bening yang dibawakan Vidi Aldiano di tahun 2008. Lagu yang menjadi lagu perdana dari Vidi saat memulai karir ini sukses membawakan kembali lagu dari Keenan Nasution dengan aransemen dan video musik yang lebih modern.

Add a Comment

Picasso Rugs & Carpets, Rekomendasi Karpet Masjid Terbaik di Indonesia
Picasso Rugs & Carpets, Rekomendasi Karpet Masjid Terbaik di Indonesia
sewa mobil di surabaya
OkkaRent Solusi Sewa Mobil Murah di Surabaya
Jasa fotografer viapuccino studio
Viapuccino Studio, Rekomendasi Jasa Fotografi Terpercaya di Pontianak
Ini Dia Rekomendasi Jasa Penulisan Artikel SEO Friendly Murah dan Berkualitas
Artikelajaib.com: Rekomendasi Jasa Penulisan Artikel SEO Friendly Murah dan Berkualitas
zenpower max
ASUS ZenPower Max, Powerbank Pertama yang Dapat Mengisi Baterai Notebook
ZenCreator, Komunitas Elit Insan Kreatif Pengguna ASUS ZenBook
ZenCreator, Komunitas Elit Insan Kreatif Pengguna ASUS ZenBook
15 Alasan Zenfone 3 Max Menjadi Smartphone Paling Layak Dimiliki di Tahun 2017
Menyambut Smartphone “Ga Ada Matinya” dari ASUS
bitcoin
Peluang Terbaru Mining Dash Crypto currency yang Harus Kamu Ketahui!
sewa mobil di surabaya
OkkaRent Solusi Sewa Mobil Murah di Surabaya
ramadhan sale dari lazada indonesia
Belanja Kebutuhan Ramadhan dan Lebaran Terbaru Anda di Lazada
voucher 50rb Hargadunia.com
Hargadunia.com Solusi Tepat Untuk Anda yang Suka Belanja Online dari Luar Negeri