Jasa Review Review berkualitas untuk produk Anda agar terkenal.

Awal Cerita Hingga Keseruan Acara Launching Smartfren di Pontianak

Sebelum saya hadir di acara launching 4G VoLTE Smartfren ada cerita menarik yang membuat saya kaget sekaligus senang. Ketika saya sedang asyik online bersama teman saya Teguh Haryadi tiba-tiba saya dapat apnggilan masuk. Saya kira panggilan dari nomor area Jakarta ini menginfokan kalau saya menang hadiah dari salah satu lomba blog yang sedang saya ikuti. Tetapi rupanya bukan dugaan saya salah (Ngarep-ngarep cemas) hehehe. Soalnya dulu saya menang lomba diberitahu lewat telefon. Jadi sekarang kalau terima telefon dari nomor area Jakarta kebawa perasaan terus.

Baca juga:
Meet Up Seru di Malam Minggu Bareng Komunitas Blogger Pontianak

Pontianak Kota Wisata Paling Menarik Di Indonesia

Waktu itu spontan saja saya angkat telefon tersebut dan kira-kira begini percakapannya:

 

Mas Iman: Selamat siang mas, apa bener ini dengan Komunitas Blogger Pontianak

Saya: Iya mas benar, kalau boleh tau ini siapa ya

Mas Imam: Oh ini saya imam dari klix digital mau menginformasikan apakah beberapa orang Komunitas Blogger Pontianak bisa hadir di acara peluncuran 4G Smartfren

Saya: Oh bias mas, kalau boleh tau acaranya kapan mas dan kalau bias info detailnya infoin lewat email ya

Mas Imam: Untuk acara kemungkinan tanggal 23 Maret mas, nanti saya infoin ke email mas yang pringga9903@gmai.com ya detailnya, saya Cuma ingin konfirmasi si ni mas untuk menginformasikan perihal acara tersebut

Saya: Oh gitu mas, oke oke mas bias mas, saya tunggu nih mas ya

Mas Imam: oke mas siap, kalau begitu nanti kita kabari lagi ya mas

Saya: oke mas siap…

 

Seperti itulah kira-kira percakapannya. Saya masih penasaran sih sebenarnya, dan saya coba cari info nomor mas imam hingga sampailah saya coba meng ”Add Friend” di facebook. Sayapun kembali menanyakan darimanakah mas imam ini bias tau saya dan Komunitas Blogger Pontianak. Dan ternyata mas imam mendapatkan informasi tersebut karena postingan saya mengenai Meet Up Seru di Malam Minggu Bareng Komunitas Blogger Pontianak yang saya share melalui twitter.

gara-gara twitter

Jadi saya bisa ambil kesimpulan bahwa, efek dari social media itu sangat besar sekali ya. Mencari informasi bukan hanya di mesen pencari Google saja, tetapi bisa lewat twitter menggunakan fitur Hastag dan follower.

 

Singkat cerita, setelah beberapa hari menunggu email informasi tersebut masuklah surel yang menginformasikan nama-nama blogger yang di undang. Tetapi banyak Blogger Pontianak yang sudah tidak di Pontianak dan sibuk kerja jadi di gantikan oleh Blogger Pontianak yang bisa hadir dan sering aktif berbagi di acara kopdar yang di adakan. Untuk menggantikan orang-orang yang tidak bisa hadir tersebut saya menggantikannya dengan orang-orang yang memiliki blog aktif, sering ikut kopdar, dan social medianya nya yang aktif. Jadi terpilihlah 10 Nama Blogger Pontianak tersebut yang berhak mendapatkan undangan. Nama tersebut antara lain adalah:

1. Rohani Syawaliah
2. Bahrul Ilmi
3. Ero Spitzner Prasitha
4. Radit Mananta
5. Siti Mustiani
6. Teguh Hariyadi
7. NyiayuOlivia Nurul Hillary
8. Dwi Wahyudi
9. Freddy Hernawan
10. Priangga Otviapta

 

Sebenarnya kalau ingin lebih banyak lagi, Di Pontianak sendiri ada beberapa blogger yang lainnya. Tetapi karena batas quota segitu jadi kita prioritaskan ke beberapa orang saja dengan mempertimbangkan faktor internal dan external yang nantinya bisa memberi effect atau timbal balik yang positif untuk pihak Smartfren. Setelah mendapatkan nama-nama tersebut selang beberapa hari kita langsung dapat email berupa undangan untuk hadir di acara Lounhing 4G LTE Smartfren di Harris Hotel. Dan setelah tiba dihari yang di tentukan itu sayapun langsung pergi tepat di jam yang sudah di tentukan. Sesampainya disana sayapun tidak lupa untuk berfoto dulu bersama kawan-kawan blogger Pontianak.

Blogger Pontianak

4 Pasukan Blogger Pontianak Mau Naik lift

 

Pasukan Blogger Pontianak

Pasukan Blogger Pontianak

Sehabis berfoto kitapun kembali duduk ke tempat yang sudah di sediakan oleh pihak smartrfren untuk mendengarkan presentasi mengenai jaringan 4G VoLTE dari Smartfren. Dari sana kita mendapatkan banyak sekali informasi baru mengenai inovasi teknologi Smartfren yang hadir menyambangi Kota Pontianak dan sekitarnya. Untuk lebih lengkapnya tidak lupa saya coba untuk mengabadikannya melalui video juga, nah berikut inilah video keseruannya ketika kami Blogger Pontianak bisa menghadiri acara tersebut

 

Selain itupula kita Komunitas Blogger Pontianak mendapatkan bingkisan berupa Smartfren Andromax R2.

Blogger Pontianak mendapat bingkisan Andromax R2

Trimakasih Smartfren serta pihak-pihak terkait yang sudah mengundang kami Blogger Pontianak ke acara Launching Smartfren 4G VoLTE di Pontianak.

2 Comments

Leave a Reply