Jasa Review Review berkualitas untuk produk Anda agar terkenal.

Review ASUS ZenEar, si Mungil dengan Suara Menggelegar

Mendengarkan musik adalah hal yang sangat menyenangkan. Banyak sekali jenis musik yang bisa dinikmati dengan nada-nada indah didalamnya. Cara mendengarkan musik juga bermacam-macam. Ada yang menggunakan speaker portable hingga headset. Media untuk memutarkan sebuah musik juga beragam. Mulai dari perangkat mobile hingga dekstop.

Berbicara mengenai hal tersebut, ada yang menarik yang akan saya bahas lebih jauh lagi. Sadarkah kalian kalau membeli sebuah smartphone sekarang ini ada beberapa produsen yang tidak menyertakan headset didalamnya. Saya sendiri tidak tahu kenapa begitu mungkin ini sudah menjadi kebijakan di setiap prusahaan tersebut.

Hal tersebut tentu akan menjadi masalah bagi sebagian orang, karena harus membeli lagi ke toko accsesories smartphone yang ada di kotanya, tetapi tidak dengan saya yang menggunakan Asus Zenfone 2. Karena saya membelinya langsung di online store resmi Asus itu sendiri.

Tidak terlalu bermasalah sebenarnya kalaupun kita harus membelinya sendiri, asalahkan di sediakan tempat atau wadah yang jelas dimana bisa mendapatkannya. Untunglah pihak ASUS Indonesia sekarang ini telah memberikan tempatnya, yaitu di online storenya.

Baca Juga: Inilah Cara Mudah Berbelanja di Asus Store Indonesia

Walaupun stoknya jarang ada, tetapi kita harus bersabar dan harus rajin-rajin melihat apakah barang yang kita inginkan itu sudah tersedia atau belum. Nah karena kemarin saya beruntung dan bisa membelinya secara online disini saya akan sekalian mereview dari pengalaman saya pribadi ketika menggunakan headset ini. Headset ini di beri nama ASUS Zenear. Sebelum membahas reviewnya mari kita lihat tampilan pengemasannya dari berbagai sisi hingga yang terdapat dalam kotaknya 🙂

Unboxing Dan Review ASUS ZenEar

Review ASUS Zenear

Tampilan belakang kota Asus ZenEar

Tampilan bawah kota Asus ZenEar

Unboxing Asus ZenEar

 

Di kemas dengan profesional tanpa meninggalkan kesan murahan itulah yang saya lihat pertama kalinya ketika membuka paket dari JNE yang berisikan ASUS ZenEar ini. Di dalam paket itu sendiri kita akan mendapatkan headset dan 4 buah tambahan pengganti yang di ujung headset itu (saya ga tau namanya :D) pokoknya yang itam-itam itu loh gan, kalau tau namanya silahkan tinggalkan dikolom kometar.

ASUS ZenEar ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau dengan kualitas yang baik. Harganya sendiri hanya Rp. 139.000,- saja. Anda bisa mendapatkanya disini. Setalah saya mencobanya beberapa kali saya dapat simpulkan headset ini nyaman digunakan, walau ada beberapa hal yang membuat saya sedikit terganggu, yaitu trablenya yang terlalu tinggi menurut saya. Tetapi walau begitu ketika Anda mendengarkannya dengan musik dengan dentuman bas yang sejajar dengan trablenya, anda akan merasakan sesuatu yang beda. Suara yang akan dirasakan benar-benar membuat kita seperti melayang keudara dan seperti berada di ruangan yang memberikan kualitas suara yang mejakjubkan. Anda bisa mencobanya sendiri dan merasakan apa yang saya bilang tersebut. Saya sangat senang sekali menggunakan headset ini karena suara basnya begitu terasa dan nyaman. Dari pembahasankali inipun saya akan menyimpulkannya dalam penilaian dibawah ini

 

Baca juga:  15 Alasan Zenfone 3 Max Menjadi Smartphone Paling Layak Dimiliki di Tahun 2017

18 Comments

Leave a Reply

ASUS ROG STRIX GL502VM, Hadir dengan Warna Silver yang Futuristis
ASUS K20CD, PC Home Theater untuk Rumah Modern
hasil foto zoom s
ASUS Gandeng 100 Fotografer Profesional untuk Buktikan Kehebatan ZenFone Zoom S
ASUS Zen All in One ZN241
ASUS Zen All in One ZN241, Suguhan Premium untuk Rumah Anda
Grand Launching Usi-tech Indonesia bulan September 2017 ajang internasional bergengsi
Tips Mudik Ala Anak Perantauan Agar Hemat
Rahasia Penghasilan 1 hari Bisa untuk Cicil Ruko dan Tanah
Rahasia Penghasilan 1 hari Bisa untuk Cicil Ruko dan Tanah
Tips Memulai Bisnis Dropship Agar Sukses
Tips Memulai Bisnis Dropship Agar Sukses