3 Cara Ampuh Dalam Menambah Berat Badan Bagi Pria

Badan yang berotot dan berisi tentunya sangat di idamkan oleh kaum pria. Berbagai program cara menambah berat badan dilakukan agar mendapatkan tubuh atletis bahkan tidak jarang mengeluarkan uang yang cukup besar. Ada beberapa kondisi yang dapat menyebabkan berat tubuh berkurang dari normal yaitu kelenjar tiroid yang terlalu aktif, mempunyai penyakit serta gangguan makan. Memiliki Badan yang berisi dan otot yang besar merupakan salah satu faktor penunjang dalam aktifitas yang dilakukan , khususnya bagi pria yang mengandalkan tubuhnya dalam bekerja. Selain itu juga memiliki tubuh yang atletis banyak disukai wanita, Karena sebagian wanita menyukai pria yang memiliki tubuh yang ideal dibanding dengan pria yang kurus.

 

Agar memiliki tubuh atletis yang di idamkan, ada beberapa tips atau cara menambah berat badan dengan  cepat, sederhana dan mudah dilakukan.

 

pertama adalah dengan meminum susu yang dapat membantu menambah masa otot, susu merupakan salah satu minuman yang sehat, selain menyehatkan kini ada berbagai jenis produk susu khusus yang dapat membantu dalam menambah jumlah masa otot, salah satu diantaranya  yaitu L-MEN yang yang merupakan salah satu jenis susu formula untuk menambah jumlah masa otot akann tetapi harus disertai latihan yang sesuai untuk membentuk otot.

 

Kedua yang harus dilakukan adalah memilih makanan yang sehat serta kaya akan nutrisi. Salah satu cara terbaik yang dilakukan supaya badan berisi adalah dengan memilih makanan yang sehat denga kandungan mineral,  vitamin dan nutrisi yang tepat.  Mengkonsumsi sumber protein tanpa lemak seperti tempe dan tahu, memperbanyak konsumsi sayuran, buah-buahan serta kacang-kacangan juga dapat berpengaruh dalam hal tersebut.

 

Ketiga adalah dengan berolahraga, dengan melakukan olahraga secara teratur  maka akan membentuk bagian-bagian tubuh menjadi proporsional dan seimbang, selain membakar lemak yang berlebihan dalam tubuh, berolahraga juga dapat membuat fisik kita menjadi kuat, salah satu olahraga rutin yang sederhana dapat dilakukan pada waktu pagi yaitu dengan melakukan lari-lari kecil, push up, sit up, dan pull up, keempat jenis gerakan tersebut jika dilakukan dengan rutin dan terus menerus serta di damping dengan meminum susu yang dapat menambah masa otot maka  lama-kelamaan tubuh ada akan mulai terbentuk dan atletis seperti yang di inginkan.

Add a Comment

Picasso Rugs & Carpets, Rekomendasi Karpet Masjid Terbaik di Indonesia
Picasso Rugs & Carpets, Rekomendasi Karpet Masjid Terbaik di Indonesia
sewa mobil di surabaya
OkkaRent Solusi Sewa Mobil Murah di Surabaya
Jasa fotografer viapuccino studio
Viapuccino Studio, Rekomendasi Jasa Fotografi Terpercaya di Pontianak
Ini Dia Rekomendasi Jasa Penulisan Artikel SEO Friendly Murah dan Berkualitas
Artikelajaib.com: Rekomendasi Jasa Penulisan Artikel SEO Friendly Murah dan Berkualitas
zenpower max
ASUS ZenPower Max, Powerbank Pertama yang Dapat Mengisi Baterai Notebook
ZenCreator, Komunitas Elit Insan Kreatif Pengguna ASUS ZenBook
ZenCreator, Komunitas Elit Insan Kreatif Pengguna ASUS ZenBook
15 Alasan Zenfone 3 Max Menjadi Smartphone Paling Layak Dimiliki di Tahun 2017
Menyambut Smartphone “Ga Ada Matinya” dari ASUS
bitcoin
Peluang Terbaru Mining Dash Crypto currency yang Harus Kamu Ketahui!
sewa mobil di surabaya
OkkaRent Solusi Sewa Mobil Murah di Surabaya
ramadhan sale dari lazada indonesia
Belanja Kebutuhan Ramadhan dan Lebaran Terbaru Anda di Lazada
voucher 50rb Hargadunia.com
Hargadunia.com Solusi Tepat Untuk Anda yang Suka Belanja Online dari Luar Negeri