Jasa Review Review berkualitas untuk produk Anda agar terkenal.

Review Lengkap Asus Zenfone Selfie ZD551KL

Melanjutkan dari postingan sebelumnya disana saya hanya membahas beberapa saya gambaran umum yang terdapat pada zenfone selfie. Untuk melengkapi dari artikel tersebut kali ini saya kembali ingin mengulas lebih jauh mengenai ASUS Zenfone Selfie.

Smartphone yang diperkenalkan pada akhir tahun 2015 ini membawa kejutan serta inovasi yang sangat keren. Selain itupula ada penambahan kamera besar 13 MP di depannya yang menjadi nilai jual lebih. Bisa dibanggakan karena bukan Zenfone Selfie namanya kalau tidak memiliki kamera depan yang super “WOW”. Benar saja, kamera yang terbenam pada smartphone ini memiliki dua kamera depan dan belakang yang sama.

Review Langkap Asus Zenfone Selfie ZD551KL
Kamera Depan Asus Zenfone Selfie
Kamera Belakang Zenfone Selfie
Kamera Belakang Zenfone Selfie

Bukan Asus namanya kalau tidak memberikan sesuatu yang beda. Selain dari dua kamera tersebut anda juga akan menemukan yang namanya teknologi laser. Anda bisa lihat pada bagian samping kamera belakang pada gambar di atas yang berwarna hitam itu. Dengan adanya teknologi ini jika anda ingin mengambil foto tidak perlu lagi yang namanya menunggu lama, karena dengan bantuan teknologi laser auto focus itu anda akan mendapatkan waktu 0,03 detik saja dalam membidik fokus. Keuntungannya anda tidak akan tertinggal momen istimewa yang hendak di abadikan melalui kamera ponsel ini.

Baca Juga : Unboxing ASUS Zenfone Selfie

Keren bukan, yupz tentu saja keren !!! Nah bukan hanya itu saja, tetapi untuk urusan konektivitas pada smartphone ini anda dapat menemukan 2 buah slot sim card yang bisa di gunakan untuk jaringan 4G LTE di Indonesia loh. Tidak perlu gonta-ganti kartu, anda bisa menentukan sim satu atau sim ke dua yang digunakan untuk paket datanya.

Slot SIM Card Asus Zenfone Selfie
Slot SIM Card Asus Zenfone Selfie

Beralih dari sisi konektifitas, untuk memudahkan para pengguna dalam mengganti baterai di Zenfone Selfie ini juga tersedia baterai yang bisa dilepas pasang dengan mudah. Kpasitas dari baterai ini 3000Mah Keuntunganya jika menggunakan tipe baterai seperti ini menurut info dari teman saya ada 2. antara lain ialah :

  • Bisa membeli stok baterai dan menggantinya dengan mudah
  • Jika terjadi apa-apa seperti “kecelakaan” tercebur dalam air bisa cepat-cepat di matikan dengan cara cabut baterai untuk mengurangi resiko konslet
Baterai ASUS Zenfone Selfie dapat di lepas
Baterai ASUS Zenfone Selfie dapat di lepas
Untuk bodinya sendiri ASUS Zenfone Selfie ini masih sama persis seperti pendahulunya yaitu Zenfone 2 Series, yang membedakan cuma ketinggian dan letak penempatan led flash. Untuk tombol volume masih terletak pada bagian belakang. di samping kiri dan kanan ponsel ini tidak terdapat apa-apa, tetapi pada bagian atas dan bawah terdapat colokan seperti tempat cas dan juga headset.
Bagian bawah Zenfone Selfie
Bagian bawah Zenfone Selfie
Bagian atas Zenfone Selfie
Bagian atas Zenfone Selfie

Untuk hasil dari kamera belakang dan depan dari ASUS Zenfone Selfie yang saya miliki silahkan Anda lihat dibawah ini ya. Untuk koleksi foto lainya anda bisa reques melalui email saya yah hehe

Hasil Kamera depan Zenfone Selfie Indoor
Hasil Kamera depan Zenfone Selfie Indoor
Hasil Kamera depan Zenfone Selfie Outdoor
Hasil Kamera depan Zenfone Selfie Outdoor
Hasil kamera belakang Zenfone Selfie siang hari
Hasil kamera belakang Zenfone Selfie siang hari

Harga danย spesifikasi Asus Zenfone Selfie

 

Platform
Chipset Qualcomm Snapdragon 615
CPU Quad-core 1,3 GHz
GPU Adreno 405
RAM 2GB / 3GB
Internal Storage 16GB / 32GB
Baterai Li-po 3.000 mAh
Sensor Accelerometer, Proximity, Compass
Ukuran Bodi
Dimensi 156.5 x 77.2 x 10.8 mm
Berat 170 gram
Warna Pure White, Chic Pink, Aqua Blue
Layar
Jenis Layar IPS LCD capacitive touchscreen
Ukuran 5.5 inci
Resolusi 1.080 x 1.920 piksel
Proteksi Corning Gorilla Glass 4, Oleophobic coating
Sistem Operasi
Android Lollipop 5.0
Kamera
Kamera Utama 13MP (4.128 x 3.096 piksel) laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Kamera Depan 13MP
Video 1080p 30fps
Fitur Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Jaringan
Jenis SIM micro SIM
Jumlah SIM 2
Jaringan SIM GSM + GSM
Dukungan 4G Ya
Konektivitas
WiFi 802.11 a/b/g/n
Bluetooth v4.0
Interface
Port Audio Ya
External Ya (up to 64 GB)
Harga
2GB/16GB Rp2.799.000
3GB/32GB Rp2.999.000

Kesimpulan

Bagi Anda yang suka berfoto, ASUS Zenfone Selfie ini cocok sekali digunakan pada kegiatan sehari-hari yang Anda lalui. Berfoto selfie menjadi lebih berkualitas berkat adanya resolusi kamera depan 13 MP. Selain itupula foto objek di dalam ruangan ataupun luar ruangan juga cocok menggunakan hanphone ini, selain juga terdapat kamera 13MP di kamera utamanya, disisi teknologi juga terdapat laser aouto fokus yang dapat menangkap objek fokus cuma dengan waktu singkat 0,03 detik. Jadi setelah saya menggunakan Zenfone Selfie, inilah smartphone yang pantas anda gunakan untuk menemani kegiatan eksismu sepanjang hari.

9 Comments

Leave a Reply