Jasa Review Review berkualitas untuk produk Anda agar terkenal.

Menyadari Kecerdasan Majemuk Yang Ada Dalam Diri Kita

Dalam diri manusia ada begitu banyak kecerdasan yang terpendam didalamnya. Kita sering sekali hanya mengetahui kecerdasaan dalam satu hal saja, padahal jika kita lihat lebih dalam ada banyak sekali kecerdasan yang dimiliki oleh manusia yang biasanya disebut kecerdasan majemuk. Kecerdasan emosi, kecerdasan kognitif, kecerdasan mental dan kecerdasan kreatif merupakan sebagian keciil dari banyaknya kecerdasan yang dimiliki oleh manusia dalam dirinya. Banyak kecerdasan yang dimiliki manusia tidak bisa mereka ketahui dikarenakan manusia tidak mengetahui tentang kecerdasan yang ia miliki sering sekali potensi yang  ada didalam diri manusia tidak di manfaatkan sebesar-besarnya sesui saran Zwitsal.

Menyadari Kecerdasan Majemuk Yang Ada Dalam Diri Kita

 

Macam-macam kecerdasan majemuk

Kecerdasan majemuk seperti yang dipaparkan diatas sebagian kecilnya meliputi kecerdasan kognitif, kecerdasan emosi, kecerdasan mental dan juga kecerdasan kreatif. Kecerdasan kognitif  adalah kecerdasan yang paling kita ketahui dimana kita paling sering mendengarnya pada saat pelajaran disekolah, kemampuan kecerdasan ini sangat berpengaruh ketika kita menjawab soal dalam pelajaran akademis. Kecerdasan yang kedua adalah kecerdasan emosi, kecerdasan emosi jarang sekali di pahami atau disadari oleh manusia dan biasanya kulitasnya akan semakin meningkat jika seseorang tersebut beranjak dewasa. Ketika manusia tersebut sudah beranjak dewasa maka kecerdasan emosinya akan berkembang begitu juga sama dengan kecerdasan mental. Kecerdasan kreatif adalah kecerdasan yang sangat berguna bagi hidup kita. Dengan kecerdasan kreatif kita bisa untuk membuat suatu hal menjadi lebih bernilai dan kreatifitas merupakan sebuah hal yang sangat penting untuk kita ketahui dalam hidup kita ini. Maka dari itu kita harus mengembangkan kecerdasan kreatif itu dengan kegiatan-kegiatan kreatif.

Dengan memahami kecerdasan  majemuk kita yang sebagian kecilnya meliputi kecerdasan kognitif, kecerdasan emosi dan juga kecerdasan mental serta kecerdasan kreatif maka kita akan lebih cerdas lagi dalam hidup. Mulai sekarang pahamilah beberapa kecerdasan itu dan sadarilah bahwa ada lebih banyak jenis kecerdasan lagi yang ada dalam diri kita. Dengan mengetahui potensi kecerdasan yang ada dalam diri kita, kita menjadi mengetahui diri kita secara lebih utuh dan kita menjadi lebih baik kecerdasan apa yang kurang kita asah dan kecerdasan apa yang sudah bisa kita gunakan. Maka dari itu temukanlah kecerdasan- kecerdasan yang ada dalam diri kita.

Baca juga:  Mengapa Saya Menyukai Kopdar ??? Edisi Blogger Pontianak

6 Comments

Leave a Reply

ASUS ROG STRIX GL502VM, Hadir dengan Warna Silver yang Futuristis
ASUS K20CD, PC Home Theater untuk Rumah Modern
hasil foto zoom s
ASUS Gandeng 100 Fotografer Profesional untuk Buktikan Kehebatan ZenFone Zoom S
ASUS Zen All in One ZN241
ASUS Zen All in One ZN241, Suguhan Premium untuk Rumah Anda
Grand Launching Usi-tech Indonesia bulan September 2017 ajang internasional bergengsi
Tips Mudik Ala Anak Perantauan Agar Hemat
Rahasia Penghasilan 1 hari Bisa untuk Cicil Ruko dan Tanah
Rahasia Penghasilan 1 hari Bisa untuk Cicil Ruko dan Tanah
Tips Memulai Bisnis Dropship Agar Sukses
Tips Memulai Bisnis Dropship Agar Sukses