Jasa Review Review berkualitas untuk produk Anda agar terkenal.

Kenali Gejala Diabetes Melitus

Diabetes atau yang biasa dikenal dengan kencing manis adalah sebuah penyakit dimana insulin yang ada di dalam tubuh tidak bisa bekerja secara maksimal. Bahkan bisa saja produksi insulin dalam tubuh tak cukup untuk kondisi tubuh sehingga menyebabkan terjadinya kelebihan gula di dalam darah. Sesuatu yang berlebihan tentu sangat tidak baik dan inilah salah satu contohnya yaitu kelebihan gula dalam darah yang justru menjadi sebuah racun bagi pemilik tubuhnya.

Kenali Gejala Diabetes Melitus

Penyakit ini tentu sangat tidak menyenangkan karena sangat merugikan. Salah satunya adalah jika penderita penyakit diabetes mengalami luka. Luka tersebut akan sulit kering dan tidak jarang mengalami pembusukan dan harus diamputasi karena bisa menggerogoti tubuh secara terus menerus. Untuk itulah kita perlu mengenali gejala diabetes melitus sejak awal.

Ada banyak sekali gejala diabetes melitus salah satu yang bisa mudah kita kenali adalah meningkatnya nafsu makan. Para penderita biasanya akan mudah merasa lapar. Rasa lapar yang lebih sering tentu menyebabkan penderita ingin selalu makan bahkan tidak jarang meningkatkan porsi makan biasanya. Meningkatnya porsi makan biasanya tidak sebanding dengan berat badan yang semakin menurun. Jika terjadi hal ini tentu membutuhkan perhatian yang khusus. Maka dari itu ada baiknya segera mengeceknya ke dokter.


Gejala diabetes melitus lainnya adalah buramnya penglihatan yang tiba- tiba. Hal ini terjadi karena sistem saraf mengalami sebuah gangguan dan menyebabkan fungsi penglihatan terganggu. Ada baiknya untuk segera mengecek kondisi kesehatan jika mengalami gejala- gejala seperti diatas agar bisa dilakukan pencegahan maupun pengobatan secara tepat.

Salah satu pencegahan dan pengobatan yang cepat dan tepat adalah dengan mengurangi konsumsi gula. Gula bukan hanya terkandung dalam gula tetapi juga terkandung dalam nasi ataupun makanan lainnya.Untuk itu mulai sekarang perlu sekali dalam menjaga konsumsi makanan. Mulailah mengkonsumsi makan makanan yang sehat dan bergizi seperti buah dan sayuran. Bisa juga untuk mencegah dan mengobati diabetes dengan mengganti gula dengan gula tropicana yang memberi banyak manfaat

Baca juga:  Cara Mengatasi Masalah Kaki Bau dan Lembab Secara Alami

2 Comments

Leave a Reply

ASUS ROG STRIX GL502VM, Hadir dengan Warna Silver yang Futuristis
ASUS K20CD, PC Home Theater untuk Rumah Modern
hasil foto zoom s
ASUS Gandeng 100 Fotografer Profesional untuk Buktikan Kehebatan ZenFone Zoom S
ASUS Zen All in One ZN241
ASUS Zen All in One ZN241, Suguhan Premium untuk Rumah Anda
Grand Launching Usi-tech Indonesia bulan September 2017 ajang internasional bergengsi
Tips Mudik Ala Anak Perantauan Agar Hemat
Rahasia Penghasilan 1 hari Bisa untuk Cicil Ruko dan Tanah
Rahasia Penghasilan 1 hari Bisa untuk Cicil Ruko dan Tanah
Tips Memulai Bisnis Dropship Agar Sukses
Tips Memulai Bisnis Dropship Agar Sukses