Jasa Review Review berkualitas untuk produk Anda agar terkenal.

Zenfone 2 Deluxe ZE551ML Special Edition Segera Hadir di Indonesia

ASUS, siapa yang tidak kenal dengan perusahaan raksasa produsen smartphone ini, awal mula dalam mengeluarkan produk smartphonenya produsen yang satu ini sudah membawa gebrakan baru di dalam dunia pesmartphonenan. Dikenal pintar dalam menciptkan produk premium dengan harga terjangkaudan yang dapat di terima oleh masyarakat Indonesia. Di akhir tahun 2015, ASUS kembeli menghadirkan beragam varian terbaru, salah satunya adalah Zenfone 2 Deluxe ZE551ML yang ditujukan untuk segmen kelas atas.
Seperti kebanyakan para reviewer youtube bicarakan, ZenFone 2 ini termasuk ke dalam smartphone flagship yang sukses laris di pasaran. Ia hadir dengan desain yang mewah dengan kesan elegan, kamera PixelMaster 13MP yang menghasilkan gambar memukau dan peforma tinggi dari dapur pacu 64-bit Intel Atom Z3580 yang dibekali pula oleh RAM hingga sebesar 4GB. Dibagian konektivitas sebuah modem LTE-Advanced Intel hadir dalam menyediakan konektivitas 4G LTE super cepat.
Pada ZenFone 2 Deluxe ZE551ML Special Edition, ASUS kembali menaikkan standar sperti smartphone premium seharusnya di produksi, kini Deluxe hadir dengan illusion cover yang cantik serta kapasitas penyimpanan ekstra lega hingga 256GB.
Zenfone 2 Deluxe ZE551ML Special Edition Segera Hadir di Indonesia
ZenFone 2 Deluxe

Desain Premium Kini Lebih Elegan dengan Illusion Cover

Smartphone ZenFone adalah lini produk smartphone yang memiliki harga cukup terjangkau tetapi memiliki kinerja tinggi serta desain yang premium. Pada ZenFone 2 Deluxe ini, ASUS telah meningkatkan pada bagian performa serta desainnya dengan Zen Spirit yang mencerminkan antara keindahan dan kekuatan.
Konsep yang di ambil oleh ASUS kali ini adalah dari batu kristal yang menggambarkan suatu keindahan murni namun bertenaga monster pada dapur prosesornya. Miliki tekstur bersegi-segi layaknya sebuah kristal yang indah yang memiliki lebih dari 500 polygon, Zenfone 2 Deluxe akan menghadirkan nuansa yang berbeda seperti hanphone pada umumnya dan akan memberikan genggaman terbaik untuk para penggunanya.Dalam menyempurnakan permukaan yang memiliki tekstur poligon, desainer dari tum ASUS membuat setiap poligin melengkung kedalam, permukaannya yang saling bertemu, titik demi titik dan pada akhirnya, illusion cover ZenFone 2 Deluxe akan memiliki kesan bagaikan kristal yang unik dan elegan. Pelaipis mirip bunglon yang membuatnya seperti memancarkan sinar dan tingkat kilauan berbeda-beda pada setiap sudutnya.

Kinerja Monster dengan Intel Quad Core dan RAM 4GB

Sama seperti pendahulunya yaitu Zenfone 2 versi awal, ASUS ZenFone 2 Deluxe ZE551ML juga dibekali dengan RAM besar 4GB. Untuk saat ini kapasitas tersebut ialah kapasitas RAM smartphone terbesar yang pernah ada. Sedangkan dalam kinerja, smartphone berbasis Android Lollipop 5.0 ini juga diperkuat oleh prosesor quad core Intel 64-bit (Moorefield) Z3580 berkecepatan clok speed hingga 2.3GHz.Pada bagian inti dari Prosesor Intel Z3580 yang memiliki performa hingga 3 kali lebih tinggi dibanding sebelumnya ituyang juga memiliki kecepatan hingga 7 kali lebih pesat untuk urusan dalam bermasin game. Berselancar di internet sembari bermain game, dan memutar video yang memiliki resolusi hingga Full HD akan dapat di jalankan dengan sangat lancar. Begitu pula untuk menjalankan beberapa aplikasi berat secara bersamaan sekalipun.

Dari perbandingan yang sebelumnya sudah dilakukan, Intel juga menyebutkan bahwa prosesor miliknya ini menawarkan kecepatan hingga 2 kali lebih cepat dibandingkan dengan prosesor octa core MediaTek atau prosesor kelas atas Qualcomm Snapdragon 800.

ASUS PixelMaster Camera 2.0

ASUS Zenfone 2 Deluxe selain memiliki prosesor serta desain yang memukai juga memiliki teknologi kamera yang lebih baru di badning para kompetitornya, Teknologi itu ialah PixelMaster Camera 2.0. PixelMaster ini merupakan sistem imaging yang dikembangkan khusus oleh ASUS  dengan mengombinasikan algoritma khusus, hardware, dan optik untuk menghasilkan foto berkualitas tinggi yang membuat hasil setiap jepretanya semkin berkesan.Selain itu pula, teknologi itu mampu menghasilkan kualitas foto hingga 400% lebih terang unutk berfoto pada saat dalam kondisi minim cahaya, dengan menggunakan modus low-light mode. Agar foto lebih terlihat natural pada malam hari ASUS ZenFone 2 Deluxe juga dibekali oleh dual-tone flash.

Pada kamera depannya yang memiliki resolusi 5 MP dengan wide-angle Lens yang cukup lebar hingga dapat mencakup hingga 85 derajat yang dapat mengoptimalkan dalam berfoto selfie. Yang hebatnya pula kamera depan juga mendukung Low Light Mode dan Zero Shutter Lag yang berguna banget. Untuk kamera utama, ASUS Zenfone 2 Deluxe ZE551ML memberikan resolusi sampai dengan 13MP, auto focus, dan mampu merekam video dengan resolusi Full HD dengan kecepatan FPS 30 frame per detik.

Storage Lega untuk Menyimpan Foto

ASUS Zenfone 2 Deluxe ZE551ML Special Edition merupakan smartphone yang ditujukan untuk segmen premium dimanesuai segmen yang dituju, yakni kalangan kelas premium dan mereka yang  memiliki mobilitas tinggi, Zenfone 2 Deluxe ZE551ML merupakan smartphone yang akan hadir dengan kapasitas penyimpanan yang paling besar untuk smartphone pada zaman sekarang ini.
Yaitu sebesar 128GB. dam jika merasa masih kurang  kapasitas tersebut masih bisa ditambah lewat memori tambahan microSD hingga 128GB. Dan lagi-lagi jika masih kurang terasa kurang dengan jumlah keduanya, ada pula ASUS menyediakan penyimpanan online cuma-cuma seumur hidup sebesar 5GB dari ASUS WebStorage. Masih kurang ???? tak perlu khawatir anda dapan menggunakan Google Drive sebesar 100GB yang bisa digunakan secara gratis selama 2 tahun dari ASUS. Saja Mantap bukan?
Jadi kalau anda tertarik akan smartphone ini, siapkan uang sebesar Rp 5,999,000 dan Anda sudah bisa menikmati semua yang ada pada ZenFone 2 Deluxe ZE551ML Special Edition ini yang akan hadir sebentar lagi di Indonesia.
Tags:

6 Comments

Leave a Reply