Jasa Review Review berkualitas untuk produk Anda agar terkenal.

Serunya ke Acara ASUS ZenFestival Bersama 4 Blogger Pontianak

Tidak terasa kita sudah berada di penghujung tahun 2015. Setiap tahun tentu saja kita memiliki pengalaman ataupun cerita seru yang sudah dilalui. Baik itu bersama keluarga, teman ataupun kekasih pujaan hati. Di setiap tahun kita tentu memiliki kisah-kisah yang berkesan dan tidak bisa di lupakan begitu saja, seperti contohnya yang akan saya ceritakan pada artikel ini.
Alhamdulilah, tepat di bulan November 2015 kita para media khususnya Blogger Pontianak kembali di undang oleh ASUS Indonesia untuk menghadiri acara ASUS ZenFestival 2015 yang diadakan di Jakarta. Selain saya Priangga Otviapta selaku admin dari www.priangga.web.id , ada teman-teman saya yang ikut pada acara tersebut, mereka adalah:
  1. Freddy Hernawan – www.hernawan.net
  2. Dwi Wahyudi – www.bloggerborneo.com
  3. Azmi – kotepontianak.com
Kami ber-4 perwakilan dari Blogger Pontianak waktu itu berangkat bersamaan dalam satu pesawat (Garuda Indonesia )melalui bandara Supadio Pontianak, kecuali bang Azmi yang telah lebih dulu berangkat ke Jakarta karena ada kepentingan mendadak. Pagi hari saya segera mempersiapkan perlengkapan dan mengecek kembali agar tidak ada yang tertinggal ketika berada disana nanti. Setelah itu saya berjanjian untuk berangkat bersamaan dengan bang Dwi dan bang Freddy. Karena tempat kontrakan saya berdekatan dengan bang Dwi kitapun janjian untuk berangkat bersama untuk menemui bang Freddy yang sudah sejak pagi berangkat dari Kabupaten Mempawah dan sudah menunggu kami di warung kopi di depan gang pondok indah lestari.
Karena waktu yang cukup mepet untuk datang ke bandara, setelah saya bertemu dengan bang Freddy untuk pertama kalinya, kitapun langsung menuju ke bandara Supadio Pontianak. Sesampainya di bandara dengan membawa barang bawaan masing-masing kitapun tidak lupa untuk berfoto alias selfie biar tetap bisa eksis sebagai blogger ganteng. berikut fotonya
Serunya ke Acara ASUS ZenFestival Bersama 4 Blogger Pontianak
Baju merah bang Freddy, Baju hitam Saya, Yang baju abu bang Dwi Wahyudi
Blogger Pontianak
Menunggu Jam Keberangkatan Pesawat
Blogger Pontianak
Foto dalam pesawat Garuda Indonesia
Setelah beberapa menit kita menunggu akhirnya kita berangkat juga ke Jakarta. Alhamdulilah perjalanan kami lancar walau diselimuti sedikit cuaca mendung selama perjalanan yang membuat saya merasa agak takut (*padahal emang takut gan :D) sesampainya disana kitapun lansung menuju ke pintu keluar dan disambut oleh tim ASUS Indonesia yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng. Baru datang, kita juga langsung registrasi atau pengecekan data untuk mendapatkan nemtek atau id card dan buku panduan acara, selain itu juga yang tidak ketinggalan kita dikasih makanan yang lezat dan langsung kita santap sambil menunggu peserta lain datang untuk menuju ke Hotel.
Blogger Kilimantan Barat
Blogger Ganteng Pontianak
Baca juga:  ASUS Bagi-bagi Angpao Hingga Jutaan Rupiah
Ini makanannya
Rombongan tamu undangan
Saya bersama bang Freddy
Ganteng Sikit Cekrek
ganteng banyak cekrek
Singkat cerita, setelah menunggu kawan-kawan lain dari berbagai daerah di Indonesia kitapun langsung dibawa ke penginapan untuk istirahat dan kemudian melakukan Welcome Dinner. Tetapi s*ial nya sesampainya di Hotel ketika saya mau masuk ke kamar dan setelah mandi, karena belum tahu betul alias belum terbiasa tidur di hotel sayapun dengan santainya tanpa sandal, pakai celana pendek keluar kamar tanpa membawa kartu akses masuk kamar. Hal ini memalukan tetapi menjadi pengalaman berharga hehehe, walau sedikit bingung karena pintunya tidak bisa dibuka tanpa kartu akses tersebut sayapun menghubingu bang Freddy dan ke loby hotel untuk meminta akses kamar saya tersebut. Saya harap Anda yang membacanya jangan terlalu serius apalagi ketawa yah :D. Lanjut, kitapun (saya bersama bang Freddy) meuju ke lantai 2 untuk makan malam alias Welcome Dinner yang sudah di persiapkan.
Setelah acara tersebut saya dengan bang Freddy sama-sama setuju untuk jalan-jalan di Kota Jakarta ini. Tempat-temat yang kita kunjungi antara lain ialah, Monas dan Kota Tua. Kitapun bedua akhirnya bisa menikmati suasana malam ketika berada di Jakarta ini.
Kesampaian juga ke Monas
Foto di Kota Tua
Yang dibelakang saya itu Bemo

 

Selain berfoto kita juga sempat menikmati beragam alat tranportasi yang tidak ada di Jakarta yaitu Bemo, saya baru tahu kalau jenis alat tranportasi tersebut ada beberapa yang menggunakan Gas Elpiji untuk menjalankan mesinya. Sudah kenyang bisa jalan-jalan kitapun langsung balik lagi ke Hotel.
Paginya setelah sarapan kami semua para tamu undangan baik itu media koran digital tv maupun Blogger segera berangkat ke The Ritz-Carlton, Jakarta untuk melaksanakan acara yang sudah di tunggu-tunggu yaitu ZenFestival 2014. Pada acara tersebut adapula game yang dapat di ikuti oleh semua orang yang hadir. Game tersebut ialah selfie kontes dan scan barcode yang berisikan pertanyaan tentang ASUS. Hadiahnya hape dan juga powerbank tapi sayang saya tidak bisa mendapatkanya hehehe mungkin memang belum rejekinya.
Admin priangga.web.id ikutan selfie kontes
Baca juga:  ASUS Mengundang Fans Indonesia untuk Menciptakan Video Iklan ZenFone 3
Blogger Pontianak
Serunya Zenfestival
Sewaktu di Ballroom bersama blogger lain
Pada acara puncak ini, ASUS memperkenalkan jajaran baru smartphonenya yang memiliki banyak teknologi baru serta inovasi-inovasi yang luar biasa hebat. Diacara itu smartphone terbaru yang akan segera beredar di indonesia antara lain ialah Zenfone 2 Deluxe Special Edition, Zenfone Selfie, Zenfone Max dan Zenfone Laser. Untuk artikel-artikel berkaitan dengan produk tersebut Anda bisa membacanya di bagian kategori yang saya buat untuk ASUS di dalam blog ini, silahkan anda cari pada sisi kanan dibawah profil saya.
Setelah keseruan itu berlangsung sayapun merasa sangat terhibur sekali atas pertunjukan yang di gelar serta presentasi yang sudah dijelaskan oleh pihak ASUS. Banyak hal yang saya ketahui mengenai smartphone baru yang akan di keluarkan oleh ASUS Indonesia dan sebentar lagi dapat kita nikmati. Selain itupula saya serta teman-teman lainya semua ketika pulang mendapatkan hadiah yang begitu mengejutkan dan membuat semua tamu undangan merasa senang, kami diberi sebuah Zenfone Selfie garansi TAM untuk bisa dibawa pulang. Sujud sukur atas rejeki yang telah diberikan Allah melalui ASUS yang memberikan ini kepada kami semoga kedepanya untuk acara serta produk yang dikluarkan oleh ASUS bisa mencapai target serta selalu dicintai oleh para konsumenya.
Terimakasih sekali lagi buat ASUS Indonesia baru kali ini kita termasuk saya Blogger Pontianak yang berasal dari pedalaman Kalimantan Barat bisa dihargai dengan diberikanya undangan serta hadiah-hadiah kejutan lain yang tidak pernah saya duga sebelumnya. SUKSES TERUS ASUS !!!

2 Comments

Leave a Reply

ASUS ROG STRIX GL502VM, Hadir dengan Warna Silver yang Futuristis
ASUS K20CD, PC Home Theater untuk Rumah Modern
hasil foto zoom s
ASUS Gandeng 100 Fotografer Profesional untuk Buktikan Kehebatan ZenFone Zoom S
ASUS Zen All in One ZN241
ASUS Zen All in One ZN241, Suguhan Premium untuk Rumah Anda
Grand Launching Usi-tech Indonesia bulan September 2017 ajang internasional bergengsi
Tips Mudik Ala Anak Perantauan Agar Hemat
Rahasia Penghasilan 1 hari Bisa untuk Cicil Ruko dan Tanah
Rahasia Penghasilan 1 hari Bisa untuk Cicil Ruko dan Tanah
Tips Memulai Bisnis Dropship Agar Sukses
Tips Memulai Bisnis Dropship Agar Sukses