Jasa Review Review berkualitas untuk produk Anda agar terkenal.

Review ZenPad Z370CG, Tablet Multimedia Terbaru dari ASUS

Review ZenPad Z370CG, Tablet Multimedia Terbaru dari ASUS – Selain memperkenalkan Zenfone 2 Laser Series beberapa waktu lalu di acara Zenfestival yang mimin ikutin, Ternyata Asus juga masih memiliki satu unit produk baru. Bila yang sebelumnya yang saya bahas mengenai smartphonenya saja. Kali ini kita akan membahas sebuah tablet yang di produksi oleh Asus.

Gadget terbaru dari Asus ini memiliki nama resmi Asus ZenPad 7 Z370CG, tablet ini merupakan seri baru dari varian tablet Asus di kelas 7 inci. Permintaan tablet di pasar dunia kini semakin banyak, dari itulah Asus merilis tablet teranyarnya. Ini merupakan tablet Asus Zenpad 7 generasi terbaru yang membidik segmen pasar gadget kelas menengah kebawah. Tetapi bukan ASUS namanya jika tidak mampu meracik gadget dengan kualitas dan peforma yang tinggi.

Review ZenPad Z370CG, Tablet Multimedia Terbaru dari ASUS
ASUS ZenPad Z370CG

Dengan membawa bekal spesifikasi yang mumpuni untuk tablet kelas menengah kebawah, saya yakin tablet ini mampu bersaing dengan para vendor lain di kelas yang sama. Tablet yang mengusung layar 7 ici ini memiliki resolusi layar yang berukuran standar, tetapi tetap memiliki tampilan visual yang tinggi. Selain itupula pada layar Asus ZenPad 7 Z370CG ini juga telah terlindungi dengan layar Corning Gorilla Glas dibaluti pula oleh sentuhan oleophobic coating yang akan tetap melindungi layar dari berbagai resiko goresan atau debu dalam aktifitas sehari-hari.

Pada dapur pacu Asus ZenPad 7 Z370CG ini dibekali oleh chipset Intel Atom yang terdiri dari empat inti (core). Walau prosesornya tak seberapa tapi Anda tidak perlu menghawatirkan peformanya, karena sudah menggunakan RAM sebesar 2 GB. Bukan menjadi masalah bukan ? yuk kita bahas Asus ZenPad 7 Z370CG ini secara lebih rinci lagi!

Review ASUS ZenPad Z370CG

Perlindungan Kuat Dengan Corning Gorilla Glass
Dengan model terbaru, Asus ZenPad 7 Z370CG menawarkan 3 varian warna elegan untuk para fans setia Asus. Warna yang tersedia antara lain adalah hitam, putih dan aurora metallic. Selain warna yang dimiliki itu, tablet ini juga memiliki desain yang sangat indah loh. Walau bodinya besar dengan dimensi 189 x 110.9 x 8.7 mm dengan bobot mencapai 272 gram. tetapi desainya itu sendiri dilengkapi pula oleh teknologi yang memadai. Untuk urusan visual asus Zenpad 7 Z370CG ini memiliki jenis layar IPS LCD Capacitive Touchscreen yang memiliki resolusi sebesar 800 x 1280 pixels. Layar ini pula mampu mendeteksi hingga 10 titik sentuhan. Kemampuan dalam multitouch Asus ZenPad 7 Z370CG tentu saja tidak perlu diragukan lagi. Yang menariknya dalam urusan perlindungan layar sudah terlindungi oleh Corning Gorilla yang dikombinasikan dengan sentuhan Oleophobic Coating, dimana anda tidak akan lagi menemukan layar yang berminyak akibat sentuhan jari
Dapur Pacu Bertenaga, Chipset Intel Atom x3-C3230
Tidak mau mengecewakan para pemiliknya Asus memberikan komponen dapur pacu Asus ZenPad 7 Z370CG dengan kualitas terbaik di kelasnya. Yang digunakan pada tablet 7 ini adalah chipset Intel Atom x3-C3230. Dari info produk resminya, Chip tersebut memiliki jumlah core (inti) sebanyak empat inti (Quad-core). Walau kecepatanya tidak tinggi tetapi karena ini merupakan prosesor ala Intel, maka efeknya akan memiliki kinerja yang terbaik. Hal tersebut karena tablet ini sudah dibekali RAM berkapasitas 2 GB. Dengan RAM yang besar tersebut maka dalam menjalankan berbagai aplikasi sekaligus Asus ZenPad 7 Z370CG ini akan melibasnya dengan mudah. Disisi grafisnya, Asus ZenPad 7 Z370CG menggunakan kartu pengolah grafis (GPU) Mali-450MP4.
Memori Ekstra Besar 16GB
Dalam memmilih sebuah tablet selain dari segi desain serta peforma kita juga harus memperhatikan disisi penyimpananya. Bukan cuma bodi yang lebar, tetapi Asus ZenPad 7 Z370CG juga menyajikan kapasitas penyimpanan ekstra besar 16 GB. Jika terasa masih kurang Anda dapat menambahkanya dengan memori external di slot yang sudah tersedia hingga sebesar 128 GB.
Kamera Utama 8 MP dan Depan 2 MP
Kini kita sudah memasuki zaman dimana-mana bisa melakukan foto, mau makan di foto, kumpul bareng kawan foto-foto. Nah tidak jarang para vendor lain memiliki sebuah tablet kurang memperhatikan pada bagian kameranya, tetapi tidak dengan ASUS yang selalu memperhatikan produk yang di ciptakanya. Untuk menemani kegiatan sehari-hari dalam hal fotografi Asus ZenPad Z370CG ini bisa di andalkan. Hal tersebut karena hadirnya kamera utama 8 MP dan kamera depan sebesar 2 MP.
Akses Data di Jaringan 3G HSPA
Walaupun Asus ZenPad Z370CG belum berteknologi jaringan 4G. Namun bukan artinya spesifikasi tersebut tidak menghadirkan koneksi internet cepat. Jika anda ingin menggunakan paket data, Anda bisa mengandalkan jaringan 3G HSPA yang bisa memiliki kecepatan hingga 21.1 Mbps. Selain itupula juga sudah hadir pula fitur WiFi dan juga thetering. Untuk keperluan tranfer data Asus ZenPad 7 Z370CG juga sudah memiliki slot microUSB v2.0. Tak lupa juga, dengan adanya fitur Bluetooth v4.0. Yang dilengkapi pula oleh navigasi A-GPS dan GLONASS.
Mampu Bertahan Hingga 8 Jam
Bukan hanya hal menarik yang sudah saya sebutkan di atas. Hal terpenting yang perlu diketahui oleh banyak orang tentangAsus ZenPad 7 Z370CG ini adalah di kapasitas baterai yang ada. Dengan kapasitas baterai kelas menegah, yaitu 13 Wh, tablet ini akan mampu bertahan hingga 8jam sesuai dengan aktifitas yang dilakukan. Baterainya juga sudah menggunakan jenis Lithium Polymer (Li-Po) yang memiliki kualitas jauh lebih baik dari jenis baterai Lithium-Ion (Li-On) yang hadir pada pesaing lainnya.

Spesifikasi dan Harga Asus ZenPad Z370CG

 

  • Jaringan:  GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, 3G bands  HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100,Kecepatan HSPA 21.1/5.76 Mbps
  • Dimensi 189 x 110.9 x 8.7 mm (7.44 x 4.37 x 0.34 in)
  • Berat: 272 g (9.59 oz)
  • Tipe: IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran: 7.0 inches (~67.8% screen-to-body ratio)
  • Resolusi: 800 x 1280 pixels (~216 ppi pixel density)
  • Multitouch: Yes, up to 10 fingers
  • Perlindungan: Corning Gorilla Glass, oleophobic coating
  • OS: Android OS, v5.0 (Lollipop)
  • Chipset: Intel Atom x3-C3230
  • CPU: Quad-core
  • GPU: Mali-450MP4
  • Card slot: microSD, up to 128 GB
  • Internal: 16 GB, 2 GB RAM
  • Kamera Belakang: 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus
  • Kamera Depan: 2 MP
  • WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
  • Bluetooth: v4.0
  • GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
  • Radio: To be confirmed
  • USB: microUSB v2.0
  • Sensor: Accelerometer, proximity, compass
  • Harga: Sekitar Rp 2.200.000,-
Baca juga:  ASUS Bagi-bagi Angpao Hingga Jutaan Rupiah

Layarnya yang luas yaiutu 7 inci membuat  Asus ZenPad Z370CG nyamandi gunakan untuk keperluan sehari-hari. Harganyapun cukup bersehabat di kantong masyarakat Indonesia. Jika kita lihat dari spesifikasi harga di 2,2jtan memang pas. Ini merupakan rekomendasi terbaik saya (Priangga Otviapta) untuk Anda yang menginkan tablet baru dengan layar lebar yang cocok untuk berbagai keperluan seperti bermain game, browsing hingga keperluan entertainment. Semoga saja saya juga dapat memilikinya untuk aktifitas Ngeblog yang lebih ringkas lagi dari sebuah laptop 😀 amiin.

Leave a Reply

sablon murah online terpercaya
Tempat Sablon Kaos Murah Online Terpercaya
Rekomendasi Pusat Casing HP Murah Online Terpercaya
Rekomendasi Pusat Casing HP Murah Online Terpercaya
sewa mobil
Rental Sewa Mobil Surabaya Dengan & Tanpa Sopir Murah Balazha
Picasso Rugs & Carpets, Rekomendasi Karpet Masjid Terbaik di Indonesia
Picasso Rugs & Carpets, Rekomendasi Karpet Masjid Terbaik di Indonesia
Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Zoom S
Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Zoom S
Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Live
Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Live
Zenfinity 2017
Asus ZenFinity 2017 Hadirkan dua Smartphone Keren
Priangga Otviapta Blogger Melawi
Serunya Ikut Acara ZenFinity 2017
bitcoin
Peluang Terbaru Mining Dash Crypto currency yang Harus Kamu Ketahui!
sewa mobil di surabaya
OkkaRent Solusi Sewa Mobil Murah di Surabaya
ramadhan sale dari lazada indonesia
Belanja Kebutuhan Ramadhan dan Lebaran Terbaru Anda di Lazada
voucher 50rb Hargadunia.com
Hargadunia.com Solusi Tepat Untuk Anda yang Suka Belanja Online dari Luar Negeri