Jasa Review Review berkualitas untuk produk Anda agar terkenal.

Review ASUS ZenPower, Powerbank 10.050mAh Dengan Penampilan Simpel dan Elegan

Alhamdulilah, beberapa hari lalu saya mendapatkan kiriman dari Asus Indonesia. Foto di samping itu adalah foto yang langsung saya dokumentasikan dan bagikan ke social media, dan mendapat banyak like dan komentar. Senang rasanya, barang yang sedang saya inginkan sejak pertama kali mempunyai smartphone inipun sekarang bisa saya miliki.
Powerbank, sebagian orang tentu sudah tahu kegunaan dari benda yang satu ini, dimana sekarang banyak dijual di pasaran online ataupun toko fisik. Selain bisa bermanfaat sekali untuk kita yang suka berpergian, powerbank juga berguna untuk membuat smartphone kita tetap bertahan hidup.
Jika kita memiliki powerbank tentu saja rasa “khawatir” untuk tenaga smartphone yang saat berpergian mudah sekali habis, karena dipakai terlalu sering tidak akan ada lagi dibenak kita.
Tetapi masalahnya adalah apakah powerbank yang anda miliki sekarang sudah aman dan akan membuat smartphone anda terjaga kesehatanya untuk jangka panjang ??? Faktanya banyak sekali powerbank yang dimiliki orang kebanyakan saat ini tidak sesuai dengan kapasitas dan daya pengisian ulangnya.
Nah, tapi bukan semua begitu ya, masih ada kok Powerbank yang benar-benar bisa membuat smartphone kamu tetap terisi dan bertahan sekaligus terjaga.

Setelah kemarin saya mereview mengenai Asus Zenfone 2 melalui tulisan dan vidio, sekarang saya akan coba membagikan review ASUS ZenPower, Powerbank 10.050mAh yang hanya seukuran kartu kredit.

Unboxing ASUS ZenPower

Review ASUS ZenPower

Review ASUS ZenPower
ASUS ZenPower
ASUS ZenPower, adalah powerbank yang dibuat oleh ASUS dengan kapasitas 10.050mAh yang hanya seukuran kartu kredit. Bila biasanya anda ribet dengan desain yang tergolong besar dan kurang efisien, sekarang anda tidak perlu mengkhawatirkan hal tersebut jika membeli powerbank ASUS ZenPower.
Dengan desian yang ergonomis yang dipadukan dengan casing alumunian yang sangat ringan, membuat penampilan powerbank ini terlihat elegan dan kokoh. pilihan warnanya juga terdapat 5 macam, jadi anda bisa dengan bebas memilih dengan warna kesukaan yang anda mau.
Bobot yang dimiliki ASUS ZenPower hanya 215 gram dan itu artinya sangat ringan dan kecil untuk bisa kita bawa kemana saja, bahkan di telakkan di dalam kantong celana juga masih cukup. Energi cadangan ZenPower akan mampu mengisi penuh daya baterai berbagai macam gadget yang kita miliki.
Setelah saya coba beberapa hari ini, sebagai gambaran jika digunakan untuk memasuk daya ASUS Zenfone 2 bisa diisi lebih dari 2x hingga penuh. Dan untuk mengisi daya ZenPower nya dari 0 hingga penuh membutuhkan waktu 4 jaman saja. Selain itu untuk kecepatan charge nya cukup efisien dengan kecepatan tingga hingga output 2.4A.

SPESIFIKASI ASUS ZenPower, Powerbank 10.050mAh

Battery Type Japanese Lithium-ion rechargeable cell
Input / Ouput DC 5V 2.0A / DC 5V 2.4A Quick Charging
Rated Capacity 3.6V / 10.050mAh
Charging Time 5,5 Hours with standard 5V/2.4A cable
6 Hours with standard 5V/2A cable
Size / Weight 90.5 x 59 x 22 mm | 215g
Accessories (Optional) ZenPower Bumper
Protection Input OVP, OCP;  Output OVP, OCP short protection; cell protection including OVP, OCP; thermal protection during charge and discharge stage; adaptor protection, Jeita protection
Charging Temperature 0°C ~ 40°C
Main Spec ABTU005
Colors Osmium Black, Sheer Gold, Glamor Red, Azure Blue, Brilliant Silver
Warranty 6 months

Nah, atas itulah spesifikasi dari ASUS ZenPower. Untuk harga nya anda bisa dapatkan powerbank ASUS ZenPower dengan harga Rp.269.000,- saja. Jadi segera beli yah. Sekian dulu artikel review saya, semoga membantu dan menjadi referensi untuk Anda yang sedang mencari Powerbank.

4 Comments

Leave a Reply