Jasa Review Review berkualitas untuk produk Anda agar terkenal.

20 Kata-kata Mutiara Ucapan Selamat Hari Ibu Terbaru

Tepat pada postingan ini, yaitu Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2015 bisa menjadi momen yang pas dalam mengucapkan rasa syukur dan terimkasih kepada ibu kita. Ada banyak sekali kata yang bisa kita ucapkan sesuai dengan keinginan kita sendiri. Cara yang dapat dilakukan juga bisa melalui menemui ibu kita langsung atau telepon bahkan sms. Karena saya sekarang masih berada di Kota Pontianak, maka saya akan bagiakan ke teman-teman beberapa kata-kata dalam bentuk teks yang dapat di kirimkan melalui pesan singkat alias sms.

 

Kata-kata Mutiara Ucapan Selamat Hari Ibu Terbaru

  • Saya menyayangimu Ibu. Harapanku untukmu di Hari Ibu ini yaitu Ibu senantiasa sehat serta senantiasa memberi kasih sayangmu padaku.
  • Pada hari yang khusus ini Bu, saya mengharapkan Ibu senantiasa ada di sampingku serta mencintaiku dengan sepenuh hati Ibu.
  • Pada Hari Ibu ini saya cuma ingin Ibu tahu bila saya sangat menyayangimu serta saya amat bahagia mempunyai seorang Ibu sepertimu.
  • Terima kasih buat semua yang sudah kau berikan untukku. Saya tau saya tidak akan dapat membalas semua kasih sayangmu selama hidupku. Selamat Hari Ibu, bu.
  • Ibu, terima kasih buat semua cintamu. Tolong doakan saya supaya bisa jadi seorang ibu sepertimu.
  • Terima kasih senantiasa ada untukku, mencintaiku, merawatku. Tidak akan ada yang dapat mengantikanmu di hatiku.
  • Pada Hari Ibu ini, mudah-mudahan semua yang terbaik serta yang termanis berlangsung dihidupmu.
  • Saya berterimakasih atas semua yang sudah kau sampaikan untukku, serta saya merasa bersukur dapat memanggilmu “Ibu”. Saya mencintaimu Ibu.
  • Ibu, kau yaitu penjaga di tiap-tiap malam serta ketakutanku. Terima kasih buat semua cinta yang sudah kau berikan padaku.
  • Terima kasih karena kau sudah jadi orang paling baik didalam hidupku. Mudah-mudahan apa yang sudah kau berikan padaku akan dibalas dengan balasan paling baik oleh Tuhan. Selamat hari Ibu, bu.
  • Hey Bu! Aku sangat bersyukur kepada tuhan karena aku memliki ibu seperti dirimu. Kau adalah yang terbaik. Selamat hari Ibu!
  • Kau adalah wanita terhebat yang pernah aku temui. Terima kasih ibu atas waktumu, kasih sayangmu, cintamu, materimu yang telah kau berikan kepadaku dan tak akan pernah aku bisa membalasnya. Selamay hari Ibu!
  • Aku bisa membawakanmu bunga, aku bisa meberimu hadiah. Namun, Kasih mu tak pernah bisa aku balas kerana kasihmu adalah kasih sejati yang abadi. Selamat hari Ibu untukmu.
  • Selamat hari Ibu! Terimakasih Atas apa yang teLah kau berikan padaku. Aku akan seLaLu menyanyangimu sepenuh hatiku.
  • Selamat hari ibu dan terimaksih. Tanpa mu aku bukanlah apa-apa. Aku hanya seorang manusia lemah yang masih membutuhkan kekuatan Kekuatan cinta kasih darimu.
  • Ya tuhanku, Terimakasih telah mengirimkan (nama ibumu) ke dunia ini sebagai ibuku. Semoga kau selalu memberikannya kesehatan agar aku bisa membahagiakannya. Selamat hari ibu untuk mu ibu!
  • Untuk ibu terbaik di alam semesta: Selamat Hari Ibu! Anda layak semua cinta, perawatan dan dukungan yang telah Anda penuh kasih diberikan setiap hari dalam hidup saya. Aku mencintaimu!
  • Ribuan kata terimakasih dan ribuan hadiah yang bisa kuberikan untukmu tidak akan sebanding dengan apa yang telah kau lakukan untukku denagn merawatku dari kecil hingga besar. Selamat hari ibu untuk ibuku tercinta!
  • Setiap hari adalah hari ibu bagiku karena setiap hari kau selalu ada disampingku baik disaat sedih ataupun senang. Terimakasih ibu!
  • Hari ini adalh hari yang sangat istimewa bagi seluruh ibu di dunia ini. Selamt hari ibu untuk ibuku tersayang. Terimakasih atas semua hal yang telah kau berikan untuku. Semoga kau bahagia dan sehat selalu.
Itulah beberapa contoh kata-katanya yang dalam Anda bagikan kepada ibu kalian :). Nah kalau saya sendiri semalam sudah mengganti dp BBM bersama ibu saya sekaligus membuat pm untuk mengucapkan rasa terimkasih itu kepada ibu saya.
Kata-kata Mutiara Ucapan Selamat Hari Ibu Terbaru
Saya dan Ibuku
Baca juga:  ASUS ZenFestival 2015, Kejutan Akhir Tahun dari ASUS Indonesia

Sekaligus mengakhiri postingan ini saya ingin mengucapkanya lagi dengan versi saya sendiri untuk ibuku. Terimakasih atas semua pengorbanan serta kasih sayangmu ibu, tanpamu aku tidak bisa apa-apa, tanpamu juga aku tak bisa hidup, semoga tetap diberikan kesehatan jasmani dan rohani agar dapat menemani dan menyaksikanku hingga aku menjadi orang tua bagi anak-anakku.

6 Comments

Leave a Reply

sablon murah online terpercaya
Tempat Sablon Kaos Murah Online Terpercaya
Rekomendasi Pusat Casing HP Murah Online Terpercaya
Rekomendasi Pusat Casing HP Murah Online Terpercaya
sewa mobil
Rental Sewa Mobil Surabaya Dengan & Tanpa Sopir Murah Balazha
Picasso Rugs & Carpets, Rekomendasi Karpet Masjid Terbaik di Indonesia
Picasso Rugs & Carpets, Rekomendasi Karpet Masjid Terbaik di Indonesia
Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Zoom S
Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Zoom S
Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Live
Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Live
Zenfinity 2017
Asus ZenFinity 2017 Hadirkan dua Smartphone Keren
Priangga Otviapta Blogger Melawi
Serunya Ikut Acara ZenFinity 2017
bitcoin
Peluang Terbaru Mining Dash Crypto currency yang Harus Kamu Ketahui!
sewa mobil di surabaya
OkkaRent Solusi Sewa Mobil Murah di Surabaya
ramadhan sale dari lazada indonesia
Belanja Kebutuhan Ramadhan dan Lebaran Terbaru Anda di Lazada
voucher 50rb Hargadunia.com
Hargadunia.com Solusi Tepat Untuk Anda yang Suka Belanja Online dari Luar Negeri