ASUS Zenfone Max, Smartphone Pertama di Indonesia dengan Kapasitas Baterai 5000 mAh

Smartphone yang memiliki kapasitas baterai pas-pasan saat ini menjadikan kita jika hendak pergi ke suatu tempat selalu memikirkan colokan. Beruntunglah jika tempat yang ingin kita kunjungi tersebut tersedia banyak terminal listrik. Seperti bandara, tempat hotspot ataupun rumah teman, kalau ini tentu saja tidak ada yang perlu di cemaskan. Tetapi bayangkan jika kita pergi ke tempat yang tidak ada menyediakan fasilitas seperti yang saya bilang tersebut, hal ini tentu saja membingungkan sekaligus menghawatirkan sekali. Tetapi untunglah, sekarang ini kita sudah kedatangan smartphone baru dari ASUS yang memberikan kapasitas baterai super besar hingga 5000 mAh.
ASUS Zenfone Max, Smartphone Pertama di Indonesia dengan Kapasitas Baterai 5000 mAh
ASUS ZenFone Max

Model terbaru ini hadir dari lini Zenfone 2 yaitu Zenfone Max ZC550KL Seperti namanya, Zenfone Max memiliki kelebihan utama dari sisi kapasitas baterainya yang ekstra besar. Dengan berbekal 5000 mAh, Zenfone Max menawarkan kapasitas baterai yang di atas para pesaingnya dari vendor lain. Buktinya di pasaran saat ini smartphone hanya dibekali baterai kisaran 2.000 hingga 4000 mAh saja. Disandingkan dengan dapur pacu Qualcomm Snapdragon 410, smartphone ASUS yang satu ini akan memberikan masa aktif baterai hingga 2-3 hari.

 

“Kehabisan baterai merupakan momok terbesar pengguna smartphone saat ini,” sebut Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia. “Dengan Zenfone Max, mimpi buruk tersebut bisa disingkirkan jauh-jauh. Karena apapun aktivitas penggunanya, Zenfone Max mampu menawarkan masa aktif baterai hingga dua-tiga hari,” sebutnya. – Sumber ASUS Indonesia

Apa yang dikatakan oleh Juliana Cen benar adanya, karena mau tidak mau baterai hanphone pada zaman sekarang ini cinderung akan cepat habis, dibandingkan dengan beberapa tahun yang lalu. Hal ini saya anggap biasa saja, karena kegunaan smartphone saat ini bukan hanya untuk SMS ataupun Tlf saja, tetapi lebih kepada dunia kerja ataupun berselancar mencari informasi ke dunia maya. Untungnya saat ini sudah ada smartphone ASUS Zenfone yang membawa inovasi baru dengan meningkatkan kapasitas baterai yang dimilikinya. Saya ingin sekali nih menggunakan dan memiliki smartphone ini, pasti Anda juga bukan ??? berikut alasan kenapa saya ingin memilikinya yang Anda juga harus tahu.

Baterai Raksasa Sekaligus Sebagai Powerbank

Sungguh keren !!! walaupun Zenfone Max ini memiliki desain yang tipis, ASUS berhasil menyelipkan sebuah kapasitas baterai raksasa yakni baterai lithium-polymer non removable sebesar 5.000 mAh ke dalamnya. Apakah anda terbiasa dengan masa pakai baterai semakin lama semakin lemah ??? Jangan khawatir, hal itu tidak akan Anda temukan pada Zenfone Max.Untuk anda yang pemakaianya biasa-biasa saja dan tidak se ektrem seperti saya, saya rasa Zenfone Max ini bisa bertahan hingga 2 minggu tergantung kepada tingkat aktifitas sehari-hari. Hal tersebut tidak akan ditemukan pada smartphone jika menggunkan smartphone lainya. Dengan sedikit siklus pengisian ulang baterai pada Zenfone Maz maka baterainya juga akan lebih awet.

Dan yang membuat saya tercengang bukan hanya karena baterainya saja yang memiliki kapasitas besar, tetapi lebih dari itu. Secara bersamaan Anda juga bisa menjadikan smartphone ini sebagai Power Bank untuk perangkat lainya. Cukup lewat tambahan konektor micro USB yang disediakan, maka baterai gadget yang Anda miliki bisa diisi ulang oleh Zenfone Max. Sungguh luar biasa !!!

Kamera Laser Auto Fokus serta Layar menggunakn Gorilla Glass 4

Untuk menunjang aktifitas berfoto pada ASUS Zenfone Max ZC550KL anda akan dimanjakan oleh kamera utama dengan resolusi 13MP dengan lensa f/2.0 aperture dengan ASUS PixelMaster yang mampu mengambil foto dengan resolusi 4128 x 3096 pixel.  Yang di lengkapi pula oleh Teknologi fokus dengan laser yang bisa mempercepat pencarian fokus obyek foto hingga 0,03 detik saja yang sekaligus di tambah dengan dua led flash yang membuat foto minim cahaya lebih terang hingga 400%. Nah, untuk yang doyan selfie, Anda akan mendapatkan kamera depan dengan sudut yang lega hingga 85 derajat yang akan membuat obyek foto bisa lebih banyak di tangkap.
Sedangkan pada bagian layar pada smartphone ini sudah terlindungi oleh Gorilla Glass 4 yang kuat. Zenfone Max sendiri menggunakan layar IPS, yang membuat sudut pandang lebih luat, hingga 178 derajat. Dari situs resminya mengatakan ketajaman gambar bisa mencapai 267 pixel per inchnya yang juga didukung oleh NTSC gamut yang mencapai 72%, dimana akan membuat smartphone ini semakin banyak warna yang dihasilkan dengan akurat, seperti menyaksikan obyek nyata.

Harga Dan Spesifikasi ASUS Zenfone Max ZC550K

  • CPU: Qualcomm Snapdragon 410 quad core 64-bit 1,2GHz
  • GPU: Adreno 306 400MHz
  • RAM: 2GB RAM
  • Storage: 16GB + 5GB ASUS Webstorage gratis
  • Micro SD: Yes (up to 128 GB)
  • Connectivity: WLAN 802.11 b/g/n, BT 4.0 with A2DP, Wifi Direct, Super Fast Wi-FI Hotspot Capability (Tethering), MicroUSB (USB OTG), 35 mm earjack
  • Network: Dual Antenna untuk sinyal lebih baik dengan 4G LTE Cat4 Download speed hingga 150Mbps LTE band 1 (2100), 2 (1900), 3 (1800), 5 (850), 7 (2600), 8 (900), dan 20 (800) MHz
  • SIM Card: Dual Micro-SIM Support
  • Navigation: GPS, BDS, GLONASS
  • Display: 5,5 inci super bright IPS HD 720×1280 with 178’ wide view angle, 267 ppi, ASUS TruVivid Full Screen Lamination Technology Super Scratch Corning Gorilla Glass 4 Ultra sensitive touch panel with glove touch support, ASUS ZenMotion support Touch and Motion gesture (termasuk tap-tap untuk membuka dan mengunci layar)
  • Video: Video Recording MPEG-4 1080 @30fps Playback MPEG-4 up to 1080p
  • Battery: Lithium-Polimer 5000 mAh
  • Main Camera: 13 Megapixel laser autofocus dengan waktu fokus kurang dari 0.03 detik. Diafragma besar f/2.0 5 element Largan Lens, dual tone flash, PixelMaster Camera untuk foto dan video lebih terang hingga 400%
  • Front Camera: 5 Megapixel Autofokus dengan diafragma besar f/2.0, selfie panorama up to 140’
  • Sensor:  Accelerometer/Ambient Light/Proximity/E-Compass/Hall Sensor
  • Audio: Dual Microphone dengan Noise Cancellation, ASUS SonicMaster untuk suara lebih jernih dan bass lebih dalam dengan 5 magnet sound chamber
  • OS: Android 5.0 Lollipop dengan ASUS ZenUI 2.0 dengan lebih dari 1000+ peningkatan fitur (What’s next, PC Link, Share Link, Quick Access, ASUS Splendid, dll)
  • Apps: Google App, ASUS Sync, Mycloud, File Manager, Mylibrary, Supernote, BBM & Whatsapp Ready
  • Dimension: 152.5 x 77.2 x 10.8 mm
  • Weight: 170g
  • Warna: Black, White
  • Price: Rp2.499.000
Saja mantap !!! Itulah ASUS Zenfone Max, Smartphone Pertama di Indonesia dengan Kapasitas Baterai 5000 mAh yang menjadi impian semua orang (Termask Saya) mari kita nabung dan tunggu kehadiranya dipasaran Indonesia, dan nikmatilah Smartphone ini untuk menemani aktifitas sehari-hari.

9 Comments

Add a Comment

Jasa fotografer viapuccino studio
Viapuccino Studio, Rekomendasi Jasa Fotografi Terpercaya di Pontianak
Ini Dia Rekomendasi Jasa Penulisan Artikel SEO Friendly Murah dan Berkualitas
Artikelajaib.com: Rekomendasi Jasa Penulisan Artikel SEO Friendly Murah dan Berkualitas
Shopback, Tempat Dapatin Voucher Dan Casback Belanja Online
Shopback, Tempat Dapatin Voucher Dan Casback Belanja Online
Review Aplikasi MyJNE
Asyiknya Pakai Aplikasi MyJNE
Hadirkan ZenFone 3 Deluxe, ASUS Gelar Promo Sangat Menarik
Awal Tahun, ASUS Hadirkan Ultrabook Premium dengan Prosesor Juara
ZenFone Go ZB690KG
ASUS Gelar Pre Order untuk ZenFone Go ZB690KG sampai 20 Desember 2016
ASUS Mengundang Fans Indonesia untuk Menciptakan Video Iklan ZenFone 3
ASUS Mengundang Fans Indonesia untuk Menciptakan Video Iklan ZenFone 3
ramadhan sale dari lazada indonesia
Belanja Kebutuhan Ramadhan dan Lebaran Terbaru Anda di Lazada
voucher 50rb Hargadunia.com
Hargadunia.com Solusi Tepat Untuk Anda yang Suka Belanja Online dari Luar Negeri
futurenet
Futurenet Indonesia dan Malaysia Siap Menjadi Rumah Baru Bisnis Affiliate
Benda-benda Yang Wajib Kamu Gunakan Agar Tetap Tampil Keren
Benda-benda Yang Wajib Kamu Gunakan Agar Tetap Tampil Keren