Jasa Review Review berkualitas untuk produk Anda agar terkenal.

Asus ZenFone 3 di Kabarkan Membawa Sensor Sidik Jari

Inovasi pada sebuah smartphone memang tidak ada habisnya. Dengan mengikuti perkembangan trend yang ada para vendor smartphone juga ikut menyesuaikan trend baru tersebut. Dari kabar yang beredar, Asus kini sedang mempersiapkan smartphone barunya yakni ZenFone. Hal tersebut dikatakan oleh pepmbuatan ranti di Taiwan, yang dirahasiakan namanya.

Asus ZenFone 3

Tetapi jangan cepat berharap smartphone tersebut akan di produksi dalam waktu dekat ini. Jika benar Asus ZenFone 3 ini akan diluncurkan dibulan Mei atau Juni. Hal itu mungkin terjadi karena ZenFone 3 akan menjadi perangkat pertama di jajaran Zenfone yang dibekali oleh sensor sidik jari.

 Fakta ini telah dikonfirmasi oleh CEO Asus yaitu Jerry Shen pada bulan Maret lalu.

Sejauh mata memandang untuk sekarang ini smartphone high-end selalu membenamkan teknologi baru ini, walau dulu harga yang diberikan cukup mahal tetapi belakangan hari terakhir ini sudah ada pula smartphone dengan harga terjangkau yang memiliki teknologi tersebut. Dengan begitu dimasa yang akan datang ataupun di tahun 2016 fitur ini akan cenderung menjadi lebih umum karena untuk memenuhi pesanan, dan bisa saja sebuah sensor sidik jadi hanya berharga tidak lebih dari 100ribu atau sekitar 5$ saja. Dari penurunan harga itu mungkin itulah salah satu alasan Asus akan mendapatkan penurunan biaya dalam memproduksi Zenfone 3. Di tahun 2016 sensor sidik jari diharapkan dapat tampil 50% kedalam smartphone, yang dapat meningkat 30% dari tahun sebelumnya yakni 2015 saat ini.

Setelah sukses membawa Asus Zenfone dengan tingkat penjualan yang cukup pesat dan bisa menguasai pasar smartphone di berbagai negara di dunia, Asus diperkirakan akan mengirim 30 juta unit smartphone di tahun 2016. Selain itupula perusahaan asal Taiwan ini akan memperluas penjualan smartphonenya hingga ke pasar baru di kawasan Asia dan Afrika, setelah sejauh ini cukup berhasil di pasaran smartphone Asia Tenggara, Taiwan, India, Brazil dan Rusia.
Source

Baca juga:  Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL, Multimedia Sempurna dengan Layar 6 Inci Full HD
Tags:

2 Comments

Leave a Reply

ASUS ROG STRIX GL502VM, Hadir dengan Warna Silver yang Futuristis
ASUS K20CD, PC Home Theater untuk Rumah Modern
hasil foto zoom s
ASUS Gandeng 100 Fotografer Profesional untuk Buktikan Kehebatan ZenFone Zoom S
ASUS Zen All in One ZN241
ASUS Zen All in One ZN241, Suguhan Premium untuk Rumah Anda
Grand Launching Usi-tech Indonesia bulan September 2017 ajang internasional bergengsi
Tips Mudik Ala Anak Perantauan Agar Hemat
Rahasia Penghasilan 1 hari Bisa untuk Cicil Ruko dan Tanah
Rahasia Penghasilan 1 hari Bisa untuk Cicil Ruko dan Tanah
Tips Memulai Bisnis Dropship Agar Sukses
Tips Memulai Bisnis Dropship Agar Sukses