ASUS X550ZE, Notebook Terjangkau Dengan Performa Gaming Luar Biasa

Notebook merupakan sebuah komputer portable yang sangat berperan penting dalam kehidupan sehari-hari, baik itu bagi seorang pekerja kantoran, wirausaha, ukm hingga untuk para kalangan pecinta gamers. Bukan hanya digunakan sebagai alat mengetik, browsing dan mengirim email saja yang biasa kita lakukan, tetapi notebook sekarang ini juga bisa memainkan berbagai macam game yang kita inginkan. Maka dari itu setidaknya notebook harus memiliki berbagai fitur unggulan yang bisa membuat para penggunanya merasa nyaman dan bisa mengandalkannya untuk berbagai macam kebutuhan.
Ngomong-ngomong tentang game tentu saja kita tidak akan terlepas dari yang namanya pc ataupun notebook. Kalau pc mungkin Anda sudah biasa mendengarnya, apalagi kalau yang sering ke warung internet (warnet). Tidak jarang para pemilik warnet menggunakan pc selain untuk mengetik dan mencari tugas di internet pasti dipergunakan untuk bermain game online ataupun offline. Nah bagaimana dengan Notebook dengan kepraktisanya yang dapat kita bawa kemana saja bisakah melakukan hal tersebut secara bersamaan bahkan buat bermain extreme gamers sekalipun ?. Di zaman modern seperti sekarang ini hal tersebut tentu saja bisa.
Tetapi yang menjadi masalah sekarang ini apakah Anda sudah menemukan dan memiliki notebook yang cocok untuk dapat memenuhi semua hasrat dalam bermain game sekaligus menjalankan aplikasi berat sekalipun ??? saya rasa tidak, tetapi bersyukurlah jika Anda salah satu pengguna Notebook ASUS X550ZE, karena tidak jarang beberapa orang saya lihat meraka terasa sangat kesal sekali jika notebooknya tidak bisa di ajak memainkan game yang sedang populer saat ini dan tidak sedikit dari mereka yang merasa kecewa karena keterbatasan spesifikasi notebooknya.
ASUS X550ZE, Notebook Terjangkau Dengan Performa Gaming Luar Biasa
ASUS X550ZE vs MEREK LAIN

Dengan kata lain sebagian orang yang memiliki notebook dengan spesifikasi terbatas hanya bisa melihat apa yang sedang dimainkan oleh orang lain. Jika Anda salah satu dari orang yang sedang saya ceritakan diatas sebaiknya jangan bersedih dahulu, karena disini saya akan memberikan artikel yang menarik tentang Notebook ASUS X550ZE yang bisa menjadi solusi terbaik dalam membeli notebook baru untuk kebutuhan pekerjaan ataupun ngegame.Tentunya Anda tidak mau dong menerima informasi yang masih samar-samar? Oleh karena itu, selanjutnya saya akan mengupas tuntas semua tentang Notebook ASUS X550ZE dan memberikan gambarannya lebih rinci lagi.

ASUS X550ZE
ASUS X550ZE

Kupas Tuntas Semua Tentang ASUS X550ZE

review ASUS X550ZEMenjawab “kegalauan” para pecinta AMDers di Indonesia. ASUS  ingin memperkenalkan Notebook seri X550ZE. Varian terbaru notebook berprosesor AMD ini akan menjadi angin segar bagi pecinta game dengan dana terbatas.Benar saja, diseri Notebook ASUS X550ZE yang menggunakan prosesor AMD berbasis Kaveri terkuat saat ini yakni FX-7600P akan membuat para AMDers semakin jatuh cinta karena tenaganya dalam mengerjakan berbagai tugas multitasking sekaligus bermain game dapat dilakukan dengan mudah.

Di bandrol dengan harga di bawah 8 Juta, Notebook ASUS X550ZE termasuk kedalam Notebook kelas mainstream. Hal tersebut berkat dibekali oleh AMD FX-7600P yang dapat meningkatkan kinerja tinggi pada Notebook tersebut. Memiliki 12 core inti prosesor (4 CPU + 8 GPU) yang juga memiliki fitur dual grafis. Di kombinasikan dengan Dual Graphic antara APU AMD R5 M230 dan GPU berbasiskan AMD R7 M270DX yang akan membuat peforma dalam urusan multimedia dan gaming menjadi sempurna. Selain itu pula sudah dilengkapi dengan teknologi DirectX 12 dan Mantle Explicit Multiadapter (APU + dGPU) untuk mendapatkan FPS terbaik.

 

Peforma Kaveri yang Bertenaga

kehebata amd fx pada ASUS X550ZE
ASUS X550ZE yang membawa prosesor quad-core AMD APU FX-7600P dengan clock speed 2,7GHz yang bisa di tingkatkan hingga 3,6GHz saat dalam keadaan turbo boost aktif. Prosesor inilah yang menjadi kelas tertinggi pada jajaran notebook AMD APU Mobile yang dapat Anda rasakan jika sudah memilikinya.
Dengan berbekal spesifikasi tersebut, Notebook ASUS X550ZE dapat menjalankan berbagai pekerjaan komputasi yang cukup kompleks termasuk desain grafis dan gaming 3D. Dari info yang saya baca langsung dari sumber yang terpercaya Notebook ini mampu menjalankan game yang sedang hits saat ini, antara lain yaitu Dota 2 Online, PES 2016 dan GTA V yang dapat dimainkan dengan sangat lancar.
Bukan hanya itu saja, dengan kualitas yang disematkan pada seri Notebook ini dibanding varian sebelumnya, Notebook ASUS X550ZE dengan AMD APU FX terbilang lebih handal dalam melakukan banyak hal sekaligus. Tak hanya untuk urusan gaming, namun untuk menjalankan aplikasi berat seperti seperti desain grafis, programming, desain objek 3D, sunting video, ilustrasi foto dan lain sebaginya anda tidak perlu menghawatirkan terjadiny ngelag di tengah mengerjakan hal tersebut.

Lebih Hebat dengan AMD Elite Software

Notebook ASUS X550ZE hadir dengan aplikasi tambahan AMD Elite Software yang Anda bisa dapatkan secara cuma-cuma. Fitur yang membuatnya menjadi notebook terjangkau tetapi memiliki fitur istimewa. Salah satunya adalah AMD Qoick Stream Technology untuk koneksi tanpa hambatan, serta AMD Steady Vidio tecnology untuk aplikasi vidio post-prosesing yang mengurangi getaran dalam memutar ulang vidio buatan anda tanpa merubah file aslinya.

Desain Mewah Dengan Kesan Elegan

Tidak hanya pada sisi peforma yang menjanjikan tetapi ASUS juga sangat memperhatikan desain untuk setiap produknya yang hingga saat ini bisa di terima pada hati masyarakat. Begitupula pada ASUS X550ZE yang memiliki desain dan tampilan yang sangat cantik dan elegan. Menggunakan bahan plastik berkualitas yang mampu menampilan kesan material berbahan logam yang membuatnya menjadi pusat perhatian ketika berada di tempat ramai.

Banyaknya Teknologi Unggulan

ASUS X550ZE selain hadir dengan peforma beserta model yang cantik juga di sisipkan dengan berbagai teknologi unggulan dari ASUS di dalamnya, diantaranya adalah:
  • Instant On, Memungkinkan pengguna menghidupkan laptop hanya dalam 2 detik pada kondisi stanbay.
  • Sound Speaker teknologi SonicMaster, dengan berbekal teknologi ini suara yang di hasilkan sangat jernih, kuat, padat dan tidak pecah. Untuk mendengarkan musik, menotnon filem hingga bermain game user experience yang dirasakan oleh kita akan lebih seru dan asyik

 

Notebook Tetap Dingin dengan IceCool Technology

Ketika berada di luar ruangan ataupun bermain tanpa cooling pad biasanya yang terjadi ialah tangan kita terasa panas ataupun hangat ketika berada di atas keyboard. Tetapi dengan ASUS menyematkan teknologi IceCool pada notebook ini hal itu tentu saja tidak akan terjadi lagi pada anda. Walaupun dimainkan dengan waktu yang lama panas tersebut tidak akan terjadi. Dibagian wilayah palm rest pun dibuat bertektur sehingga nyaman untuk di pegang terlebih lagi dengan adalanya num lock khas ala papan di keyboard dekstop, sehingga memudahkan penggunaan sehari-hari.

Touchpad dan Keyboard yang Apik

Untuk kemudahan dalam megakses keberbagai sisi melalui area touchpad ASUS memberikan kemudahan dan banyak alternatif yang dapat kita gunakan layaknya sebuat mouse external, bahkan lebih dari itu fungsi dan kegunaanya. Area yang cukup lebar membuat nyaman jari-jari kita ketika berada di atasnya. Begitu pula untuk sisi keyborad yang ada pada notebook ini yang memiliki desain yang agronomis dengan tampilan yang lebih baik. Ketika dipergunakan untuk mengetik tekanan yang dihasilkan akan terasa lebih akurat.
Touchpad dan Keyboard yang Apik Asus x550ze

Port dan Konektivitas

Sebagai Notebook yang memiliki layar besar 15,6 inci, ASUS X550ZE juga di lengkapi dengan port konektivitas yang lengkap. Anda dapat menemukan lubang port pada bagian sisi kiri untuk HDMI port, RJ45 model spoliled, 2 Buah USB 3.0, lubang exhauts dan Combo Audio port, sedangkan disisi kanan sobat bisa menemukan Optical Disk Drive dan sebuah lubang tambahan USB 2.0 dan juga port charger.

Display Panel

Memiliki ukuran dengan bentang layar 15,6 inci dengan resulusi High Definition (HD) dengan resolusi 1366 x 768 piksel yang di tanamkan fitur Splendid Technology. Dengan adanya fitur tersebut gambar yang di hasilkan akan meningkatkan menjadi lebih kaya dan natural yang memberikan kualitas visual menajubkan untuk berbagai konten yang sedang Anda lihat.

Kapasitas RAM dan Memori

Dengan berbekal RAM bawaan dalam paket awal pembelian hanya sebesar 4GB 1600 MHz ada baiknya menurut saya pribadi untuk mengeluarkan tenaga “sesungguhnya” dari notebook ini anda dapat mengupgradenya hingga maksimas 16 GB. Hal ini tentu akan terasa berpengaruh ketika melakukan multitasking yang banyak.
Disisi penyimpanan utama, tidak perlu pusing lagi, karena Notebook ASUS X550ZE ini sudah memiliki ruang penyimpanan sebesar 1TB yang sudah lebih dari cukup untuk menaruh berbagai macam jenis file yang Anda punya selain itupula ASUS memberikan 32GB ruang penyimpanan secara online secara gratis selama 3 tahun.

Hasil Benhmark

Biasanya yang menjadi patokan bagi para gamers adalah hasil Bencmark yang dihasilkan dari peforma ketika menggunakan aplikasi yang dipercaya bisa melihatkan grafik dari peforma notebook ini sesungguhnya. Penasaran ??? yuk kita lihat bersama-sama hasil pengujianya yang dilakukan oleh ASUS Indonesia berikut ini beserta harga dan spesifikasinya:
  • 3D Mark 

Hasil Benhmark 3d Mark ASUS X550ZE

Hasil Benhmark 3d Mark ASUS X550ZE 2
  • CPU

 

Hasil Benhmark CPU Mark ASUS X550ZE


Hasil Benhmark CPU Mark ASUS X550ZE 2
  • GPU
Hasil Benhmark GPU Mark ASUS X550ZE
  • Harga dan Spesikasi ASUS X550ZE

Sekarang sudah tahu kan apa saja kehebatan serta keunggulan dari Notebook ASUS X500ZE berbasiskan prosesor AMD APU FX terbaru yang cocok untuk Anda miliki. Untuk informasi tambahan, berikut ini spesifikasi ASUS X5550ZE :

  • CPU : AMD® FX-7600P Quad-Core 2,7GHz  (4M, burst up to 3,6GHz) / AMD® A10-7400P Quad-Core 2,5GHz (4M, burst up to 3,4GHz)
  • Memory : LPDDR3L 1600 MHz SDRAM 4GB up to 16GB (8GB x 2)
  • Storage : 2.5″ 9.5mm SATA 1TB
  • Graphics : Dual Graphic AMD R5 M230 + R7 M270DX / Dual Graphic AMD R5 M230 + R7 M265DX
  • Input/Output : 1 x COMBO audio jack, 1 x VGA port/Mini D-sub 15-pin for external monitor, 2 x USB 3.0 port (s), 1 x RJ45 LAN Jack for LAN insert, 1 x HDMI
  • Camera : VGA Web Camera
  • Connectivity : WiFi 802.11b/g/n, Gigabit Ethernet, Bluetooth 4.0
  • Audio : ASUS SonicMaster, Built-in Azalia compliant audio chip, with 3D effect & full duplex
  • Weight : 2.26kg (with battery)
  • Dimension : 38.0 x 25.1 x 2.51 cm (WxDxH)
  • Colors : Gray / Aluminum
  • Battery : 4cell 2950mAh 44Whrs
  • Garansi : 2 Tahun garansi global
  • Harga:  Rp 6.949.000 – Rp 7.649.000

 

Mengapa memilih ASUS ???

ASUS Brand Notebook No.1 di Indonesia

Setelah membahas semua tentang Notebok ASUS X550ZE yang luar biasa, sebaiknya kita juga harus tahu terlebih dahula siapa
yang telah memproduksi notebook secanggih ini yang diberi nama ASUS
X550ZE. Coba anda tebak siapa hayooooo ?? Gampang banget kok
jawabannya.
Yupz, benar !!!. sesuai dengan namanya, ASUS
X550ZE adalah salah satu produk yang di produksi oleh ASUS. ASUS adalah
top 2 produsen notebook konsumen dunia dan penghasil motherboard terbaik
di dunia. ASUS mendesain dan memproduksi berbagai jenis produk IT untuk
memenuhi segala kebutuhan sehari-hari, mulai dari notebook, tablet, PC
Dekstop, server, perangkat jaringan, dan smartphone. Dengan Inovasi
serta komitmen pada kualitas ASUS berhasil memenangkan 4.326 penghargaan
di tahun 2014.
ASUS Brand Notebook No.1 di Indonesia
Brand Notebook No. 1 di Asia Tenggara
Sedangkan
berdasarkan laporan IDC terbaru di Indonesia sendiri, ASUS terus
menunjukkan tren pertumbuhan yang positif dan menempati posisi sebagai
brand Notebook No.1 di Indonesia dengan market share sebesar 36%. Baik
Notebook ASUS Consumer maupun Notebook dengan Commercial terus merajai
penjualan dan memimpin pasar menjadi brand Notebook No.1 di Asia
Tenggara. Hal ini terjacat di penjualan tengah tahun pertama 2015, ASUS
meraih market share tertinggi untuk ASIA Tenggara (Singapura, Malaysia,
Thailan, Vietnam, Filipina, Indonesia) dengan total market share sebesar
25%.

ASUS Terbaik Dalam Kualitas

Produk
yang bagus, canggih serta bisa di andalkan tentu saja harus melewati
berbagai pengujian ekstrim untuk menguji notebook berkualitas terbaik,
Hal ini berguna untuk memastikan produk yang akan di salurkan dan
dimiliki oleh masyarakat itu tahan banting dan dapat di andalkan.
Notebook tersebut melalui proses pengunjian sampai pengetesan yang tidak
normal (tidak seperti biasa seperti yang terjadi pada kehidupan
sehari-hari) Hal tersebut dilakukan untuk memastikan Notebook ASUS dapat
memberikan kinerja yang baim dalam kondisi apapun.
1. Tes Keyboard
Tes
getaran menempatkan notebook pada beberapa frekuensi getaran untuk
memastikan kontruksi rangka luar dan bagian dalam notebook ASUS selalu
terpasang dengan aman dan tidak terlepas walaupun menerima berbagai
getaran sekalipun.
2. Tes Abrasif
Kami
memeriksa semua penampilan luar notebook ASUS dan mengujinya terhadap
permukaan kasar, menjamin warna dan permukaan notebook dalam kondisi
prima bahkan setelah waktu penggunaan yang lama dan berat.
3. Tes Tekanan
Layar
LCD notebook merupakan salah satu bagian yang rapuh dan perlu
dilindungi dengan penutup yang kuat. ASUS memeastikan bahwa setiap layar
dilindungi dengan baik, dengan cara menguji desain penutupnya pada
berbagas tes tekanan tinggi.
4. Tes Kebisingan
Notebook
ASUS juga menjalani tes kebisingan untuk menciptakan suasana
berkomputasi yang tenang dan menyenangkan bagi para konsumen. Tes ini
mencangkup pengurangan kebisingan pada notebook, tes suara pendingin
yang tenang hingga pengecekan segel pada setiap bagian komponen.
5. Tes Engsel
Engsel
layar merupakan titik lemah potensial pada notebook, maka ASUS menguji
setiap desain engsel pada setiap notebooknya dengan membuka dan menutup
penutup notebook sedikitnya 20.000 kali untuk mengukur kekuatan engsel.
6. Tes Goncangan
Notebook
sering mengalami goncangan selama pengiriman dan penggunaan
sehari-hari, maka ASUS melakukan serangkaian tes goncangan untuk
memastikan bahwa setiap tipe dapat menangani perlakuan kasar sekalipun.
7. Tes Akselerasi Tinggi
Tes
HALT (Highly Accelerated life Test) menggerakkan notebook dalam
kecepatan tinggi untuk mensimulasikan pergerakan notebook yang mobile,
dengan analisa akstensif dari pada insinyur kami mengurangi masalah
yang mungkin terjadi pada saat tranportasi.
8. Tes Temperatur
Setiap
notebook ASUS telah melewati berbagai uji coba agar mampu terus
beroprasi pada berbagai iklim. Salah satunya adalah tes pada lingkungan
yang memiliki kelembapan tinggi dan rendah, juga pada kondisi temperatur
yang ekstrem. Setiap titik lemah pada material dan rangka notebook ASUS
telah diperkuat dan dirancang untuk menjamin ketahanan yang tinggi.
9. Tes Pemilitan
Sebagian
besar penutup notebok dapat dibuka dengan satu tangan dan hal ini dapat
menyebabkan layar menjadi lentur. Tes pemilitan mengukur seberapa baik
notebook melindungi hal ini dengan memelintir keseluruhan kerangka pada
derajat ekstrem.
10. Tes Port
ASUS menguji
setiap port akses untuk menjamin setiap lubang tetap kuat dan solid
untuk proses pasang / atau cabut yang berkepanjangan dan menjaga
kualitas kabel tanpa penurunan kualitas maupun kecepatan tranfer data.
11. Tes Jatuh
Notebook
yang di jatuhakan tidak selalu notebook menjadi rusak dan ASUS
menempatkan setiap notebooknya melalui serangkaian tes jatuh untuk
mengukur seberapa baik mereka bertahan dari kecelakaan-kecelakaan yang
kecil pada kehidupan sehari-hari.
Pengujian Ekstrim Notebook ASUS
Pengujian Ekstrim Notebook ASUS

 

ASUS Terbaik Dalam Pelayanan

ASUS Terbaik Dalam Pelayanan

Perlu anda ketahui,
selain dari tes yang tidak biasa seperti yang sudah saya sebutkan diatas
apakah teman-teman sudah tahu kalau ASUS memberikan 2 tahun garansi
global yang sebenarnya (100% Gratis biasa jasa & Spare Parts).
Beberpa vendor meng-klain memberikan garansi 3 tahun garansi, tetapi itu
sebenarnya hanya garansi 1 tahun di tambah dengan 2 tahun gratis jasa.
Teman-teman masih harus membayar untuk biaya penggantian spare part,
jadi kalau begitu sama saja 1 tahun sudah habis dan teman-teman masih
harus membayar biaya spart part untuk perbaikan, jadi pilih ASUS dengan
garansi yang sebenarnya.

ASUS dengan slogannya “Inspiring Innovation, Persistent Perfection” telah berkomitmen dalam melayani sepenuh hati untuk semua para konsumenya dengan meyiapkan banyak Serviece Center yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk juga yang baru di buka resmi di kota tempat saya tinggal yaitu Pontianak. Jadi tidak perlu jauh-jauh lagi apabila saya ingin melakukan service ataupun upgrade software dan hardware. Hal tersebut tentu sangat membantu sekali bagi kita para pecinta produk ASUS.

Kesimpulan

Dengan harga yang terjangkau ASUS bersama AMD memadukan antara peforma serta kualitas yang terbaik di kelasnya. Memiliki prosesor tertinggi pada seri Notebook ASUS X550ZE terjawab sudah rasa kegalauan para AMDers di Indonesia. Harganya yang terjangkau dengan peforma gaming luar biasa membuat Notebook ini laris di pasaran dan paling banyak dicari. Semoga dengan adanya artikel ini, bisa menjadi bahan referensi untuk Anda yang sedang mencari dan membeli Notebook impiannya. (Priangga Otviapta)
Sumber referensi materi dan foto:
Tags: ,

6 Comments

Add a Comment

Jasa fotografer viapuccino studio
Viapuccino Studio, Rekomendasi Jasa Fotografi Terpercaya di Pontianak
Ini Dia Rekomendasi Jasa Penulisan Artikel SEO Friendly Murah dan Berkualitas
Artikelajaib.com: Rekomendasi Jasa Penulisan Artikel SEO Friendly Murah dan Berkualitas
Shopback, Tempat Dapatin Voucher Dan Casback Belanja Online
Shopback, Tempat Dapatin Voucher Dan Casback Belanja Online
Review Aplikasi MyJNE
Asyiknya Pakai Aplikasi MyJNE
Hadirkan ZenFone 3 Deluxe, ASUS Gelar Promo Sangat Menarik
Awal Tahun, ASUS Hadirkan Ultrabook Premium dengan Prosesor Juara
ZenFone Go ZB690KG
ASUS Gelar Pre Order untuk ZenFone Go ZB690KG sampai 20 Desember 2016
ASUS Mengundang Fans Indonesia untuk Menciptakan Video Iklan ZenFone 3
ASUS Mengundang Fans Indonesia untuk Menciptakan Video Iklan ZenFone 3
ramadhan sale dari lazada indonesia
Belanja Kebutuhan Ramadhan dan Lebaran Terbaru Anda di Lazada
voucher 50rb Hargadunia.com
Hargadunia.com Solusi Tepat Untuk Anda yang Suka Belanja Online dari Luar Negeri
futurenet
Futurenet Indonesia dan Malaysia Siap Menjadi Rumah Baru Bisnis Affiliate
Benda-benda Yang Wajib Kamu Gunakan Agar Tetap Tampil Keren
Benda-benda Yang Wajib Kamu Gunakan Agar Tetap Tampil Keren