ZenFone 2 Laser, Smartphone dengan kamera Laser Auto Focus

Setelah saya membahas ASUS ZenFone 2 Laser pana konektivitas jaringan 4G-nya yang sobat juga dapat lihat di postingan sebelumya atau klik disini, kali ini kita beralih ke bagian kamera, layar hingga harga dari smartphone ini. Cukup menarik banyak perhatian ketika ASUS memiliki inovasi di luar dugaan kita, seperti contohnya yang ada pada ZenFone 2 Laser ini.
Berfoto memang hal yang sangat menyenangkan, apalagi bisa dilakukan kapan saja dengan smartphone yang kita miliki. Supaya tidak kehilangan momen-momen indah kita biasanya selalu mengambil smartphone pada saku celana atau tas yang kita miliki dan langsung membidik objek yang kita inginkan.
Tapi cukup disayangkan tak jarang hasil yang kita peroleh karena tergesah-gesah saat mengambilnya membuat hasil tangkapan kamera smartphone kita menjadi kurang sempurna. Hal ini terjadi karena auto fokus yang terdapat pada smartphone itu belum memiliki teknologi terbaru seperti yang dibawa oleh ASUS ZenFone 2 Laser.
ZenFone 2 Laser membawa teknologi Laser Auto Fokus 13 MP, dimana Inovasi ini akan menjadi solusi untuk kita yang mempunyai hobi berfoto menggunakan smartphone. Hal tersebut tentu saja sangat membantu sekali dalam urusan kualitas foto yang di hasilkan, karena dengan kamera smartphone ASUS ZenFone 2 Laser ini auto fokus yang dimilikinya dapat dengan cepat dan stabil dalam mengabadikan hasil foto yang kita bidik.

Tentang Laser Auto Focus pada ZenFone 2 Laser

Jika sobat masih bingung dengan apa itu teknologi Laser Auto Fokus yang saya sebutkan diatas, kini sobat tidak usah bingung lagi karena akan saya jelaskan disini. ZenFone 2 Laser yang dibekali kamera depan 5 MP dan belakang 13 MP merupakan smartphone yang sudah terdapat teknologi laser, dimana teknologi ini membuat pengambilan gambar jarak dekat secepat kilat dan hanya butuh waktu 0,03 detik saja. Bahkan laser auto fokus ini mempercepat close up ketika berfoto dengan jarak ekstra yang diciptakan.
Jadi tidak adalagi yang namanya tidak fokus yang menyebabkan hasil jepretan foto kurang maksimal. Dalam hal ini ASUS benar-benar memberikan solusi, apalagi buat saya yang senang berfoto menggunakan smartphonenya. Hal tersebut tentu saja sudah lama di inginkan oleh orang-orang Indoneisa dan kini ASUS menjawabnya dengan produk terbaru yang baru saja diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia pada tanggal 19 November 2015 pada acara ZenFestival 2015 di Jakarta.

Jatuh Cinta Saat pertama memegang ASUS ZenFone 2 Laser

 

Dari hasil percobaan yang saya rasakan ketika membidik foto menggunakan ZenFone 2 Laser, memang terasa sekali perbedaannya ketimbang menggunakan kamera smartphone pada umumnya. Untuk mengambil fokus dengan jarak terdekatpun hasilnya sangat cepat jika menggunakan ZenFone 2 Laser. Rasanya ingin sekali membawa pulang smartphone tersebut dan menjadikan andalan terbaru untuk kegiatan traveling atupun fotografer yang biasa saya lakukan. Nah buat sobat yang ingin memilikinya seperti saya, kini saatnya sobat mulai menabung agar bisa “meminang” smartphone keren ini.

Kenapa ASUS Zenfone 2 Laser ?

Sebaiknya sobat lihat beberapa poin penting yang coba saya jabarkan supaya sobat tambah yakin dengan kehebatan serta peforma yang di miliki oleh Asus ZenFone 2 Laser ini. Selain dapat di andalkan untuk kualitas fotonya, untuk urusan multimedia dan ngegame juga bisa di andalkan loh.1. Desain yang Premium, Elegan serta Nyaman di Genggam
ZenFone 2 Laser memiliki bodi yang sangat tipis dimana bazelnya hanya 3.5 mm. Dengan teknik yang sangat inpresif yang menghasilkan design yang sangat nyaman untuk di genggam sehingga ketika sobat menggunakan ZenFone 2 Laser terasa lebih mudah. Dengan inovasi tombol volume yang di letakan di bagian belakang bodi semartphone, hal tersebut memberikan kesan elegan yang indah untuk di lihat di tambah pula dengan adanya casing belakang yang memiliki kesan mengkilat ketika terkena cahaya. Dari itulah pada tahun 2015 ASUS Zenfone Series mendapatkan penghargaan sebagai desain terbaik.
Mimin priangga.web.id foto dulu sama Zenfone Laser ^_^
Zenfone Laser Tampak Depan & Belakang


2. Teknologi PixelMaster 2.0 dan Lebih Cerah  Hingga 400%
Bukan cuma Camera ZenFone 2 Laser yang cepat dalam mengunci fokus objek dengan waktu 0,03 detik saja, tetapi teknologi ini juga di dampingi oleh PixelMaster 2.0 yang dapat membuat hasil foto terlihat lebih detail setara 52 MP dan dapat lebih terang 400% pada keadaan gelap sekalipun. Walau  13 MP tetapi bisa terlihat sedetail 52 MP ketika menggunakan mode (Resolusi Super), bukan hanya kamera belakangnya saja, untuk kebutuhan selfie sobat juga dapat mengandalkan kamera depan 5 MP ZenFone 2 Laser yang menjadikan hasil foto selfie lebih jelas dan indah jika menggunakan mode pengindahan.
Zenfone Laser mempunyai PixelMaster 2.0
400% lebih terang di tempat gelap berkat teknologi PixelMaster
3. Layar yang Dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 4 Terbaru
ZenFone 2 Laser Series memiliki 3 varian layar. Mulai dari yang 5 inci, 5,5 inci hingga 6 inci. Layar tersebut memang benar memberikan kenyamanan ketika kita menggamnya. Bisa di oprasikan satu tangan dan bisa masuk saku celana atupun tas kita. Di tambah pula dengan adanya lapisan kaca Corning Gorilla Glass 4 pada ZenFone 2 Laser ini akan menjadikanya lebih aman terhadapat goresan benda tajam seperti pisau. Untuk pembuktianya sobat bisa lihat pada video dibawah ini.

 

Layar Corning Gorilla Glass 4 yang anti gores


4. Performa Tinggi dengan Daya Tahan Baterai Terbaik
ZenFone 2 Laser dilengkapi dengan tenaga dapur pacu dari Qualcomm Snapdragon 410 yang membuat sobat dapat melakukan kegiatan sehari-hari dengan mudah baik itu untuk browsing, multimedia, hingga ngegame. ZenFone 2 Laser juga memiliki fitur LTE Cat4 yang memiliki kecepatan download hingga 150Mbit/s sehingga dapat memberikan pengalaman browing sobat yang luar biasa.
Peforma Mumpuni Dengan Snapdragon 410
NgeGame di ZenFone 2 Laser (Output via wifi ke layar tv)
                            

body {
background-image: url(http://2.bp.blogspot.com/-w0x4pfcGHjw/VlLJ3VwC9OI/AAAAAAAAE-I/2RkcRDchViE/s1600/Insearch.jpg);
background-position: center;
background-repeat: repeat;
background-attachment: fixed;
}

5. Tampilan ZenUI yang Simple dan Indah
Dalam hal user interface sobat akan dimanjakan dengan tampilan ZenUI. Dengan ZenUI 2.0 sobat bisa mendapatkan banyak sekali kostumisasi yang dapat sobat atur sesuai kebutuhan. Baik itu untuk cara pintas untuk masuk ke beberapa apliksi secara cepat (ZenMotion), Thema yang cukup banyak dan terupdate, Privacy serta untuk mode anak-anak yang aman dapat sobat terapkan di ZenFone 2 Laser ini.

 

 


6. Kamera Laser Speed Shots dengan Laser Auto Fokus, Cuma 0,03 Detik untuk Mendapatkan Fokus
Nah ini dia teknologi kamera Laser Auto Fokus yang bisa membuat kamu para pecinta fotografer smartphone bisa dapat dengan mudah mengabadikan foto dengan kualitas terbaik dengan teknologi laser yang dibekali lensa 13 MP. Hal ini membuat sobat tidak perlu menunggu lama saat mengambil sebuah gambar.
“Secepat apa sih mas di banding smartphone lain ?”
OK sob !!!! Silahkan lihat sendiri video dibawah ini untuk membuktikan kalau ZenFone 2 Laser bisa menang mutlak di banding dengan smartphone lain.
A video posted by Priangga Otviapta (@prianggablogger) on Nov 22, 2015 at 5:18am PST

Nah, setelah saya selesai membahas Mengapa sobat harus memiliki ZenFone 2 Laser ini kini saatnya saya ingin menunjukkan spesifikasinya, simak infonya lebih lanjut dibawah ini.

  • Model : ASUS Zenfone 2 Laser 5.5 ZE550KL
  • CPU : Qualcomm Snapdragon 410 quad core 64-bit 1,2GHz
  • GPU : Adreno 306 400MHz
  • RAM : 2GB RAM
  • Storage : 16GB + 5GB ASUS Webstorage gratis
  • Micro SD : Yes (up to 128 GB)
  • Connectivity : WLAN 802.11 b/g/n, BT 4.0 with A2DP, Wifi Direct, Super FastWi-FI Hotspot Capability (Tethering), MicroUSB (USB OTG), 35 mm earjack
  • Network : Dual Antenna untuk sinyal lebih baik, 4G LTE Cat4 Download speed hingga 150Mbps, LTE band 1 (2100), 2 (1900), 3 (1800), 5 (850), 7 (2600), 8 (900), dan 20 (800) MHz
  • SIM Card : Dual Micro-SIM Support
  • Navigation : GPS, BDS, GLONASS
  • Display : 5,5 inci super bright IPS HD 720×1280 with 178’ wide view angle, 267 ppi, ASUS TruVivid Full Screen Lamination Technology, Super Scratch Corning Gorilla Glass 4
    Ultra sensitive touch panel with glove touch support, ASUS ZenMotion support Touch and Motion gesture (termasuk tap-tap untuk membuka dan mengunci layar)
  • Video : Video Recording MPEG-4 1080 @30fps Playback MPEG-4 up to 1080p
  • Battery : Lithium-Polimer 3000 mAh
  • Main Camera : 13 Megapixel laser auto focus dengan waktu fokus kurang dari 0.03 detik. Diafragma besar f/2.0 5 element Largan Lens, dual tone flash, PixelMaster Camera untuk foto dan video lebih terangh ingga 400%
  • Front Camera : 5 Megapixel Auto fokus dengan diafragma besar f/2.0, selfie panorama up to 140’
  • Sensor : Accelerometer/Ambient Light/Proximity/E-Compass/Hall Sensor
  • Audio : Dual Microphone dengan Noise Cancellation, ASUS Sonic Master untuk suara lebih jernih dan bass lebih dalam dengan 5 magnet sound chamber
  • OS : Android 5.0 Lollipop dengan ASUS ZenUI 2.0 dengan lebih dari 1000+ peningkatan fitur (What’s next, PC Link, Share Link, Quick Access, ASUS Splendid, dll)
  • Apps : Google App, ASUS Sync, Mycloud, File Manager, Mylibrary, Supernote, BBM &Whatsapp Ready
  • Dimension : 152.5 x 77.2 x 10.8 mm
  • Weight : 170g
  • Warna : Pure Black, Glamour Red, Ceramic White, Hairline Gold, Hairline Silver
  • Harga : Rp 2.399.000

 

Harga ZenFone 2 Laser 5 inci, 5,5 inci dan 6 inci

Kesimpulan

Dari penjelasan diatas, jika sobat menginginkan smartphone dengan kamera yang bagus, peforma yang handal serta konektivitas yang cepat, Sobat harus memiliki ZenFone 2 laser ini. Untuk urusan konektivitas sobat dapat mengandalkan jaringan 4G, untuk urusan fotografi sobat dapat mengandalkan teknologi laser yang membuat sobat tidak perlu menunggu lama saat mengambil sebuah gambar, sedangkan disisi peforma dalam urusan gaming dan multitasking sobat bisa mengandalkan dapur pacu Snapdragon 410 64-bit. Jadi jangan berfikir lama lagi, putuskanlah jadi yang tercepat dan terhebat dengan milikilah ASUS ZenFone 2 Laser, Smartphone dengan kamera Laser Auto Fokus terbaik.
Sumber Referensi:
https://www.asus.com/id/
Pengalaman Pribadi
Foto, Vidio dan Ilustrasi Milik Pribadi di Ambil Saat Zenfestival 2015 di Jakarta
Tags: ,

20 Comments

Add a Comment

Jasa fotografer viapuccino studio
Viapuccino Studio, Rekomendasi Jasa Fotografi Terpercaya di Pontianak
Ini Dia Rekomendasi Jasa Penulisan Artikel SEO Friendly Murah dan Berkualitas
Artikelajaib.com: Rekomendasi Jasa Penulisan Artikel SEO Friendly Murah dan Berkualitas
Shopback, Tempat Dapatin Voucher Dan Casback Belanja Online
Shopback, Tempat Dapatin Voucher Dan Casback Belanja Online
Review Aplikasi MyJNE
Asyiknya Pakai Aplikasi MyJNE
Hadirkan ZenFone 3 Deluxe, ASUS Gelar Promo Sangat Menarik
Awal Tahun, ASUS Hadirkan Ultrabook Premium dengan Prosesor Juara
ZenFone Go ZB690KG
ASUS Gelar Pre Order untuk ZenFone Go ZB690KG sampai 20 Desember 2016
ASUS Mengundang Fans Indonesia untuk Menciptakan Video Iklan ZenFone 3
ASUS Mengundang Fans Indonesia untuk Menciptakan Video Iklan ZenFone 3
ramadhan sale dari lazada indonesia
Belanja Kebutuhan Ramadhan dan Lebaran Terbaru Anda di Lazada
voucher 50rb Hargadunia.com
Hargadunia.com Solusi Tepat Untuk Anda yang Suka Belanja Online dari Luar Negeri
futurenet
Futurenet Indonesia dan Malaysia Siap Menjadi Rumah Baru Bisnis Affiliate
Benda-benda Yang Wajib Kamu Gunakan Agar Tetap Tampil Keren
Benda-benda Yang Wajib Kamu Gunakan Agar Tetap Tampil Keren