Jasa Review Review berkualitas untuk produk Anda agar terkenal.

Tips Cuci Pelastik Agar Tetap Steril

Kesehatan ternyata bisa dijaga dari hal-hal yang paling sederhana, salah satu contohnya adalah menjaga kebersihan peralatan makan. Umumnya peralatan makan yang kita gunakan terbuat atas 3 jenis bahan yaitu pelastik, keramik danj uga alumunium, semuanya memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing, contohnya saja keramik yang terlihat lebih estetika, namun kurang praktis jika dibawa kemana-mana, belum lagi resiko untuk pecah juga sangat rawan. Kemudian plastik, memang cukup ringan dan tak mudah pecah, namun cuci pelastik terkadang hasilnya kurang maksimal.
Ilustrasi gelas & piring pelastik (Sumber foto: www.sunlight.co.id)
Cuci barang pelastik terkadang tetap meninggalkan bekas-bekas makanan yang sulit sekali untuk dihilangkan, inilah alasan beberapa orang kurang senang menggunakan alat makan berbahan tersebut, nah untuk lebih mudahnya berikut ini ada beberapa tips bagi Anda dalam membersihkan alat makan berbahan dasar plastik ini, yaitu:
  • Rendam terlebih dahulu menggunakan air hangat, air hangat bermanfaat dalam mengikis kotoran yang menempel, apalagi jikabekas makanan banyak mengandung minyak, plastik sifatnya lengket terhadap minyak sehingga akan sulit menghilangkannya jika hanya mengandalkan air dingin dan sabun, namun perhatikan juga suhu air yang digunakan, jangan terlalupanas karena dapatmembuat beberapa bagian bengkok, jenis tertentu bahkan akan langsung rusak.
  • Gunakan sabun cuci piring yang tepat, hindari penggunaan sabuncucipiringcolekatauteksturnya cream karenamempersulit kamu dalam pembilasan, jauh lebih baik menggunakan sabun berbentuk liquid atau cair. Sabun dengan tekstur cream umumnya akan menempel pada wadah yangmembuat baunyatak mudah hilang, tentu akan mengganggu selera maka Anda bukan.
  • Untuk noda membandel pada wadah ini sebaiknya gunakan airperasan jeruk nipis atau lemon, hasilnya akan jauh lebih baik bahkan tawarkan wangi yang segar.
  • Bilas menggunakan air bersih,proses pembilasanjuga harus tepat agar tak adasabun yang menempel.
Sangat mudah bukan, cuci pelastik ini juga bisa kamu terapkan pada peralatan yang lainnya. lihat juga kode kemasan karena beberapa lebih baik langsung didaur ulang dibandingkan digunakan lagi.
Baca juga:  eSQiu Rental Mobil di Pontianak dengan Harga Terjangkau

Leave a Reply

ASUS ROG STRIX GL502VM, Hadir dengan Warna Silver yang Futuristis
ASUS K20CD, PC Home Theater untuk Rumah Modern
hasil foto zoom s
ASUS Gandeng 100 Fotografer Profesional untuk Buktikan Kehebatan ZenFone Zoom S
ASUS Zen All in One ZN241
ASUS Zen All in One ZN241, Suguhan Premium untuk Rumah Anda
Grand Launching Usi-tech Indonesia bulan September 2017 ajang internasional bergengsi
Tips Mudik Ala Anak Perantauan Agar Hemat
Rahasia Penghasilan 1 hari Bisa untuk Cicil Ruko dan Tanah
Rahasia Penghasilan 1 hari Bisa untuk Cicil Ruko dan Tanah
Tips Memulai Bisnis Dropship Agar Sukses
Tips Memulai Bisnis Dropship Agar Sukses