Jasa Review Review berkualitas untuk produk Anda agar terkenal.

3 Tips Membeli Kamera Digital Sesuai Kebutuhan Anda

Di balik indahnya hasil sebuah foto ada beberapa faktor yang tidak bisa terlepaskan . Faktor tersebut antara lain adalah si aktor yang mengambil foto dan juga si kamera digital itu sendiri. Dengan keahlian yang dimiliki oleh seseorang yang membidik foto tersebut tentu akan mendapatkan hasil yang indah. hasil tersebutpun di dukung pula oleh kamera digital yang berguna sebagai alat pengambilan gambar oleh si fotografer tersebut. Keduanya memang saling berhubungan erat dan tidak bisa terlepaskan dari dunia fotografi.
Samsung NX500 (Sumber foto:www.thephoblographer.com)
Apakah anda seseorang yang memiliki keinginan dalam hal fotografi ??? saya rasa demikian, karena tidak jarang semua orang menyukai hal ini. Baik itu yang menggunakan kamera hanphone nya ataupun dslrnya pasti mereka menyukai yang namanya dunia fotografi.
Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa kita sering sekali melihat hasil karya mereka bertebaran di dinding socoal media kita. Tanpa disadari walaupun mereka bukanlah seorang fotografer tetapi mereka sudah berusaha memfoto objek dengan bagus agar hasil yang di harapkan pada gambar tersebut terlihat indah.
Ngomong-ngomong tentang dunia fotografi memang mengasikkan apalagi jika di tambah kita sudah mempunyai kamera yang kita inginkan. Tapi buat pemula hal tersulit adalah ketika ingin menentukan kamera digital/dslr yang hendak di pilih sesuai kebutuhanya. hal itu juga pernah terjadi pada diri saya sendiri, dan saya harap hal ini tidak terjadi pada diri Anda.
Berikut ini saya berikan tips memberli kamera digitalsesuai dengan kebutuhan Anda:
  • Buat Seorang Blogger
Jika anda seorang blogger seperti saya, anda dapat membeli kamera digital untuk pemula yang biasa saja dan jangan terlalu mahal, anda juga bisa menggantikanya dengan kamera ponsel jika belum memiliki tabungan untuk membeli kamera digital.
  •  Buat para petualang (Traveling)
Jika anda seorang traveling ada baiknya anda memiliki kamera yang simple seperti kamera digital pocket yang bisa masuk ke kantung celana atau tas anda. jangan lupakan juga untuk membeli kamera digital yang bisa di tambah pelindung untuk debu, air, dan panas agar kamera tetap aman selama melakukan traveling. Jika perlu Anda bisa mencoba kamera action ataupun dslr jika memiliki dana lebih.
  • Pecinta Action Figur
 Hal ini sangat menarik, karena setiap orang memiliki keinginan yang berbeda jika ingin memfoto action mereka, ada yang cukup dengan kamera hanphone hingga dslr dengan lensa yang tidak murah. Tetapi hal menarik ialah ketika saya mendengarkan cerita dari dosen saya, dia lebih suka menggunakan kamera digital seperti Samsung NX500 yang memiliki kesan klasik dan unik, apakah anda menyukainya juga ?
Jadi itulah beberapa tips yang bisa saya berika jika anda salah satu orang yang saya sebutkan dari poin di atas. Jadi pilihlah dan belilah kamera digital yang banyak orang rekomendasikan seperti pada merk ternama pada poin ketiga yang saya bilang tersebut.

4 Comments

Leave a Reply