Jasa Review Review berkualitas untuk produk Anda agar terkenal.

Dua Smartphone Terbaru di Tahun 2015 dengan Kualitas Kamera Terbaik

Beberapa orang memilih sebuah smartphone berdasarkan kebutuhan yang mereka inginkan. Untuk anak – anak, maka smartphone yang sering dicari adalah yang memiliki kapasitas memori yang tinggi untuk menyimpan banyak games. Sedangkan, bagi para pecinta musik, kualitas suara dan speaker yang jernih adalah spesifikasi smartphone yang utama. kemudian, bagi para pecinta selfie yang suka berbagai foto lewat sosial media atau para pecinta fotografi akan membutuhkan smartphone dengan kualitas kamera terbaik. Memang tidak bisa dipungkiri jika diantara sekian banyak fitur yang ditawarkan sebuah smartphone, fitur kamera adalah salah satu fitur yang menduduki peringkat pertama, terutama yang dicari dalam produk smartphone terbaru di tahun 2015.
Dari tahun ke tahun, perkembangan smartphone memang tidak pernah ada habisnya. Bahkan, pembaharuan fitur smartphone bukan hanya terjadi diantara brand smartphone berbeda. Banyak brand smartphone yang sama yang terus melakukan pembaharuan untuk memuaskan para pengguna smartphone, salah satunya tentang pembaharuan fitur kamera yang semakin berkualitas. Berikut ini adalah contoh dua smartphone terbaru di tahun 2015 dengan kualitas kamera terbaik.
Dua Smartphone Terbaru di Tahun 2015 dengan Kualitas Kamera Terbaik
  • Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge. S6 dibandrol dengan harga sekitar 9 jutaan sedangkan S6 Edge dibandrol dengan harga 12 jutaan. Samsung selalu berinovasi, dan kali ini ia datang dengan membawa tekonologi kamera tercanggih. Hasil bidikan dari smartphone ini memiliki kualitas sekelas jepretan fotografi profesional dengan resolusi 16 megapixel, F1.9 lenses Smartphone ini juga memiliki beragam fitur seperti sensor CMOS, HDR canggih, Fast racking Auto-Focus, 5MP front camera hingga IR white balance.
  • Apple iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. iPhone 6 dibandrol dengan harga 10 jutaan sedangkan iPhone plus dibandrol dengan harga 12 jutaan. Kedua smartphone ini memiliki kualitas kamera lebih baik daripada versi sebelumnya. Untuk resolusi, iPhone memiliki resolusi 8 megapixel dengan f/2.2 aperture – sensor iSight. iPhone ini memiliki beberapa fitur kamera seperti kemampuan auto focus seperti dSLR dengan performa 2 kali lebih cepat, mampu dual flash LED, true tone yang dapat mendeteksi temperatur warna, hingga optical image stabilization.
Dua brand smartphone ini merupakan dua brand yang paling terkenal dan banyak dipilih oleh pengguna smartphone. Tak heran jika kepopuleran keduanya pun didukung oleh produk smartphone yang memang tidak pernah mengecewakan penggunanya. Setiap kemunculannya selalu menjadi sorotan, termasuk untuk jenis smartphone terbaru 2015 dengan fitur kamera terbaik ini. Nah, untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang samrtphone tersebut, maka anda bisa cek infonya lebih lanjut di sini.
Baca juga:  ASUS Zenfone Max, Smartphone Pertama di Indonesia dengan Kapasitas Baterai 5000 mAh

One Response

Leave a Reply

ASUS ROG STRIX GL502VM, Hadir dengan Warna Silver yang Futuristis
ASUS K20CD, PC Home Theater untuk Rumah Modern
hasil foto zoom s
ASUS Gandeng 100 Fotografer Profesional untuk Buktikan Kehebatan ZenFone Zoom S
ASUS Zen All in One ZN241
ASUS Zen All in One ZN241, Suguhan Premium untuk Rumah Anda
Grand Launching Usi-tech Indonesia bulan September 2017 ajang internasional bergengsi
Tips Mudik Ala Anak Perantauan Agar Hemat
Rahasia Penghasilan 1 hari Bisa untuk Cicil Ruko dan Tanah
Rahasia Penghasilan 1 hari Bisa untuk Cicil Ruko dan Tanah
Tips Memulai Bisnis Dropship Agar Sukses
Tips Memulai Bisnis Dropship Agar Sukses