Keseruan Menghadiri Acara Launching Asus Zenfone 2 di Jakarta

Hai hai hai sahabat blogger semua, tetap semangat ngeblognya yah. Kali ini saya selaku admin blog ini mau sedikit berbagi pengalaman lagi nih. Pengalaman tentunya menjadi hal yang sangat berarti bagi saya, bahkan saya yakin pengalaman juga sangat berarti buat sahabat blogger semuanya.

Dari pengalaman kita akan menemukan hal-hal baru yang belum pernah kita temukan sebelumnya. Yupz bener sekali. Nah pengalaman saya kali ini ialah tentang seuatu yang sangat mengejutkan sekaligus menyenangkan. Begini nih ceritanya

Keseruan Acara Launching Asus Zenfone 2 di Jakarta

Tepat di awal bulan April 2015 lalu di tanggal dua saya mendapatkan suatu email yang berisikan ajakan untuk menghadiri louncing sebuah produk smartphone terbaru Asus Zenfone 2. Untuk hal ini sebelumnya sudah saya tulis di postingan sebelumnya, jadi bagi yang belum baca silahkan kesini dulu.
Isi Email Persetujuan
Lanjut cerita sayapun langsung saja setuju dan tanpa memikirkannya panjang lebar ajakan tersebut. Hari berganti hari dan email berisikan tiket pesawat Garuda Indonesia pun terlampir di dalam email tersebut.
Tiket Garuda indonesia
Rasa senang dan takut bercampur aduk menjadi satu. Walaupun ini bukan pertama kalinya saya ke Jakarta tapi tetap saja saya takut. Takut saya itu karena tidak ada teman di perjalanan, tetapi rupanya ada sahabat blogger dari Pontianak yang juga ikut di undang ke acara peluncuran Smartphone Asus Zenfone 2 ini. Alhamdulilah, saya ucapkan kepada Allah karena dengan begini rasa takud pergi sendirian ke Jakarta pun sudah teratasi. Adapun kami 3 Blogger Pontianak yang di undang ke acara ini. Nah dibawah ini foto narsis kita.
3 Blogger Pontianak
Tetapi kami bertiga berangkatnya tidak bersamaan dalam satu pesawat. Saya dan Petrus Andre  yang satu pesawat dan terlebih dahulu pergi lebih awal sekitar jam 11 siang. Sedangkan bang Dwi Wahyudi jam 2 an siang.
Di dalam perjalanan ini saya rasa lebih nyaman karena cuaca cerah dan lebih tenang. Jadi guncangan saat di atas udarapun tidak terasa. 1 jam lebih  saya berdua pun tiba di Jakarta, ini kali kedua nya saya bisa ke-Jakarta gratis karena manfaat Ngeblog. Bermula dari impian kini pun menjadi kenyataan. Begitulah yang bisa saya ungkapkan sekarang.
Bukan hal yang mustahil sebenarnya impian ini juga bisa teman-teman rasakan. Karena saya dulu juga “sempat” tidak percaya akan kedasayatan manfaat memiliki blog pribadi, tetapi sekarang setelah kurang lebih 1 tahun ngurus blog pribadi ini saya baru bisa merasakan manfaatnya.
Proses yang begitu panjang, mulai dari tidak tahu apa-apa hingga bisa merasakan bonus ngeblog ini yang menjadi nikmat hingga sekarang. Lanjut cerita setelah saya sampai ke Jakarta kamipun disambut oleh panitia dari acara ini.
Setelah menunggu beberapa saat untuk menunggu jemputan bus yang membawa kami akhirnya kitapun yang dari berbagai daerah yang ada di Indonesia berangkat menuju ke sebuah hotel yang ada di Jakarta. Disana kamipun kembali untuk menunggu antrian untuk pembagian akses masuk ke kamar hotelnya. Nah dibawah ini beberapa foto yang sempat saya abadikan ketika berada di dalam kamar hotelnya.
Kamar Hotel
Meja Kamar Hotel + Nemtek
Tempat kerja + led tv
Admin Blog priangga.web.id
Nah di hari pertama ini kita pun langsung di undang ke acara Welcone Dinner dan segeralah kita semua bergegas mandi dan kembali ke bus untuk menuju ke tempat acaranya, tapi tidak lupa juga saya bersama Andre kembali eksis di depan kaca besar yang berada di kamar hotel ini, tujuanya biar seperti anak muda ke kini-kinian gitu, hehehe
Priangga dan Andre
Begitulah kerjaan kita berdua kalau udah di kamar hotel, foto-foto sambil narsis-narsis gitu. Nah sehabis itu tibalah kami di acara pertama. Disana kami di hibur dan di ajak untuk bersama-sama bermain Angklung.
Tarian dari Bali
Pembawa Acara
Tamu Undangan
Priangga Main Anklung
Seru dan sedikit susah untuk bermain alat musik tradisionla ini, mungkin emang karena baru pertama kali megang. Tapi seru juga sih dan kita di beri kenag-kenangan angklung ini untuk dibawa pulang. Setelah itu kita pun menikmati berbagai macam makanan yang terasa asing tapi tetap enak. hehehe

Acara di hari pertama selsai hingga larut malam, kamipun kembali ke hotel menggunakan bus. lelah sekaligus senang membuat suasana menjadi semakin betah bila setiap hari harus begini. Tapi ini benera mimpi, tapi siapa tahu aja bisa terwujud hehe.
Setlah kami di jemput bus dan kembali ke hotel, kitapun mulai beristirahat untuk mempersiapkan waktu untuk keseokan harinya, dimana acara puncak louncing asus Zenfone 2 di Indonesia. Pagipun datang kita kembali bersiap bergegaas mulai dari jam 5 pagi, dan menuju ke tempat sarapan. nah ini ada beberapa foto saya yang sedang sarapan pagi.
Jakarta di pagi hari
Selfian dulu
Sarapan pagi
Antri dulu gantian ambil sarapan
Mari sarapan pagi
Sarapan

Suasana sarapan pagi
Priangga 😀
Priangga lagi 😀
Nah dari sarapan itupun kami bersiap-siap beranjak ke acara puncaknya, dari jam 7an pagi hingga jam 11an malam. Di acara malam ini kita di ajak melihat presentasi dari kehandalan zenfone 2 dan merasakan sendiri yang di pandu juga oleh Spg Asus. Dan sayapun tidak lupa menjajal sendiri smartphone monster ini untuk pertama kalinya.

Nah begitulah sedikit dokumentasi yang sudah di bantu bang Dwi Wahyudi ketika saya menjajal sendiri kegaharan smartphone Asus Zenfone 2 ini. Dan yang tidak kalah mengagetkan ialah ketika kita diberi kejutan sebuah Asus Zenfone 2 secara cuma-cuma alias gratis.
Yey! Dapat Asus Zenfone 2 GRATIS !!!
Yang mendapatkan ini ada sekitar 1500 orang tamu undagan. Wah Asus benar-benar No.1 deh untuk urusan produk dan kejutan yang di berikan. Terimakasih banyak kepada ASUS Indeonseia yang telah memberi Zenfone 2. Mungkin cukup sekian keseruan saya ketika di acara launcing Asus Zenfone 2. Tetap semangat ngeblog dan semoga kita semua diberi kelapangan dalam diberikan rejeki oleh Allah. Amiiiiin. (Priangga Otviapta)

12 Comments

Add a Comment

Jasa fotografer viapuccino studio
Viapuccino Studio, Rekomendasi Jasa Fotografi Terpercaya di Pontianak
Ini Dia Rekomendasi Jasa Penulisan Artikel SEO Friendly Murah dan Berkualitas
Artikelajaib.com: Rekomendasi Jasa Penulisan Artikel SEO Friendly Murah dan Berkualitas
Shopback, Tempat Dapatin Voucher Dan Casback Belanja Online
Review Aplikasi MyJNE
Asyiknya Pakai Aplikasi MyJNE
Hadirkan ZenFone 3 Deluxe, ASUS Gelar Promo Sangat Menarik
Awal Tahun, ASUS Hadirkan Ultrabook Premium dengan Prosesor Juara
ZenFone Go ZB690KG
ASUS Gelar Pre Order untuk ZenFone Go ZB690KG sampai 20 Desember 2016
ASUS Mengundang Fans Indonesia untuk Menciptakan Video Iklan ZenFone 3
ramadhan sale dari lazada indonesia
Belanja Kebutuhan Ramadhan dan Lebaran Terbaru Anda di Lazada
voucher 50rb Hargadunia.com
Hargadunia.com Solusi Tepat Untuk Anda yang Suka Belanja Online dari Luar Negeri