Jasa Review Review berkualitas untuk produk Anda agar terkenal.

Review Asus Zenfone 2 Indonesia

Asus Zenfone 2 Indonesia
Asus Zenfone 2 Indonesia
Kembali lagi kali ini saya akan membahas tentang smartphone terbaru besutan ASUS. Kedatangannya yang sudah di tunggu-tunggu membuat semua orang penasaran ingin membeli sekaligus merasakan kehebatanya. Alhamdulilah saya kemarin sudah merasakan kehebatan dari ponsel ini sekaligus mendapatkanya secara gratis.
Review Asus Zenfone 2
Asus Zenfone 2
Maka dari itu disini saya akan mencoba mereview untuk teman-teman yang sedang mencari informasi tentang Review Asus Zenfone 2 Indonesia. Yang akan saya bahas disini ialah tentang harga dan spesifikasi dari ASUS ZenFone 2.
Setelah sebelumnya saya sudah merasa puas dengan kehadiran Asus zenfone 6 karena peformanya yang memukau, kini saya sudah memiliki zenfone 2 yang faktanya benar-benar memukau serta membuat para pemiliknya semakin dipuaskan akan spesifikasinya yang gahar tetapi tetap dengan harga termurah di kelasnya.

Review dan Harga Asus Zenfone 2

Asus Zenfone 2 Gaming test
Asus Zenfone 2 Gaming Test
Asus Zenfone 2 sendiri memiliki beberapa varian, mulai dari jenisnya hingga dengan harga yang menyesuaikan dengan spesifikasi. Untuk varian sendiri Zenfone 2 memiliki 4 jenis. Mulai dari ram yang 2 GB hingga yang 4GB. Sedangkan untuk ukuran layar yang dimilikinya ialah 5,5 inci dengan balutan desain belakang yang sangat indah dengan finising yang sangat mewah.
Dengan desain yang demikian, sekarang ponsel ini cukup nyaman di genggam oleh satu tangan. Dibagian belakang yang terlihat baru ialah pada bagian tombol volume dan dual flas. Kesan yang elegan dan unik serta memudahkan sangat terasa sekali jika anda memilikinya.
Selain itu di camera nya sendiri untuk kamera belakang masih dengan  resolusi 13 MP tetapi saya rasakan jika mencoba menggambil gambar dengan ponsel ini terlihat berbeda dengan hasil zenfone 6, di zenfone 2 lebih jelas dan tidak terlihat nois yang berlebihan. Nah untuk yang doyan selfie zenfone 2 juga sudah di bekali dengan kamera depan dengan resolusi 5 MP dan ini tentu saja lebih baik.
Disisi baterai pada seri ini semua sudah tertanam dengan body, bagi saya hal ini bukan masalah karena saya yakin kualitasnya yang cukup mempuni yang tidak perlu diragukan lagi akan mengalami masalah seperti merk ponsel lain. Yang paling saya suka ialah dalam pengisianya dayanya hanya membutuhakan waktu 39 menit saja sudah terisi 60% dari keadaan benar-benar kosong. Jadi kira-kira dalam 1 Jam saja Zenfone 2 ini sudah bisa terisi hingga 100% full dengan kapasitas nya yang 3000 MAh, ini tentu saja menjadi kelebihan daripada seri Zenfone 2 selain dari sisi RAM dan desain.
Sedangkan disisi harga untuk Zenfone 2 ini mulai dari Rp.2.499.000,- sampai Rp.4,499.000,- saja. Harga yang pantas untuk smartphone dengan kualitas yang memukau. Untuk pemasaranya sendiri di Indonesia akan mulai di pasarkan dan di beli mulai tanggal 15 mei 2015.

Cukup sekian dulu Review singkat saya tentang Zenfone 2, nantikan review serta vidio yang akan saya buat selanjutnya special untuk ASUS Zenfone 2 Indonesia.

Admin priangga.web.id saat foto bareng dengan spg Asus di acara louncing
Admin priangga.web.id saat foto bareng dengan spg Asus di acara louncing

Oh iya di atas itu foto saya saat menjajal Smartphone Asus Zenfone 2 nya di acara louncingnya.

Tags:

9 Comments

Leave a Reply