Cara Mengatasi Error Pada Modem Wireless Tp-link TL-WN722N

Cara Mengatasi Error Pada Modem Wireless Tp-link TL-WN722N

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +
Cara Mengatasi Error Pada Modem Wireless Tp-link TL-WN727N
Modem Wireless Tp-link TL-WN727N. Ini adalah salah satu alat kerja yang membantu dalam memperkuat sinyal wi-fi. Sudah dua kali saya membeli alat ini, yang pertama rusak karena kena sambar petir. Modem Wireless ini sangat penting bagi saya, karena sangat membantu dalam memperkuat sinyal wifi id yang jaraknya sekitar 100m.
Singkat cerita entah mengapa ketika saya mau instal pada notebook kesangan saya, masalah barupun terjadi. Tiba-tiba saat saya instal muncul peringatan seperti gambar di atas itu. Bingung  dan kemudian saya mencari solusi dengan menanyakan kepada penjual, tetapi dari mereka juga tidak tahu masalah yang ada di saya ini.
Untunglah dengan modal pengalaman yang saya ketahui masalah ini pun sekarang sudah teratasi. Mungkin dari teman-teman yang mengalami juga dan bingung cara mengatasinya, semoga cara yang akan saya berikan ini memberikan solusi, dan beginilah Cara Mengatasi Error Pada Modem Wireless Tp-link TL-WN722N
Cara Mengatasi Error Pada Modem Wireless Tp-link TL-WN727N

 

  1. Pastikan tidak ada aplikasi yang tidak berguna ter-install pada pc/notebook kamu
  2. Hapus semua aplikasi yang tidak penting melalui CCleaner
  3. Langkah terakhir, sekarang kamu harus “Scan For Issues Registry” yang berantakan dengan CCleaner

 

Cara Mengatasi Error Pada Modem Wireless Tp-link TL-WN727N
Cara Mengatasi Error Pada Modem Wireless Tp-link TL-WN727N
Cara Mengatasi Error Pada Modem Wireless Tp-link TL-WN727N
 
Setelah kamu melakukan hal seperti di atas, kini saatnya kamu instal  Modem Wireless Tp-link TL-WN727N sesuai petunjuk. Semoga cara ini bisa mengatasi masalah yang membuat kamu bingung seperti saya ketika belum mengetahui caranya.
Baca juga:  Obat sakit pinggang belakang, sebelah kiri atau kanan saat hamil - ampuh dan mujarab
Share.

About Author

Bukan blogger pemula, tetapi juga bukan blogger mastah. Hanya seorang blogger Pontianak yang senang berbagi cerita pribadi di dunia maya. Selain itu saya juga suka melakukan review suatu produk. http://www.priangga.web.id/jasa-review-berkualitas Kerjasama email ke: priangga9903@gmail.com

13 Comments

  1. Dasmico Aprillo on

    gan, ane mau tanya, waktu msh pake 722n, itu pake win 10 ya?
    ane lgi di posisi itu skrg, nah gan ane kan mau ngaktifin soft ap mode nya, biar bisa share koneksi nya, tpi setiap ane apply soft ap nya, lgsg twcu.exe has stop working, bisa bantu cariin solusi nya gan?

  2. gan kalau ane malah kagak bisa keluar sinyal-sinyal wifi hotspotnya padahal uda ane share dari hp+sinyal-sinyal wifi punya tetangga jg ada pas ane cek lewat hp tapi pas dari modemnya kagak tampak, ada yg bisa bantu kagak?

  3. punya saya modem wireless tp link tl-wn725n,kalo buat internetan ,download,browsing lancar , tapi untuk ngegame,selang 10 menitan tiba tiba reconnect gitu(ping naik) , tapi sudah di ping cmd tetap tidak ada perubahan , padahal dulu pas pertama pasang modem tp link itu koneksi untuk game dan browsing lancar lancar aja

Leave A Reply