Jasa Review Review berkualitas untuk produk Anda agar terkenal.

Enaknya KimSeng Ice Cream di Jalan Sepakat 2 Pontianak

Apakah kamu pernah menikmati Ice Cream ? tentu saja pernah dong, Ya !!! mimim juga kemarin juga menikmati Ice Cream KimSeng Sepakat 2 Pontianak loh.
Selain rasanya yang nikmat tempatnya juga bersih dan rapi loh, udah gitu banyak di hiasi dengan stiker dinding yang menambang kesan romantis gitu..,
Cocok nih buat mahasiswa-mahasiswi Pontianak yang membawa pasangannya ataupun teman-temannya, recomended mimin deh pokonya ^_^

 KimSeng Ice Cream

Enaknya KimSeng Ice Cream Sepakat 2 Pontianak
Daftar Menu KimSeng Ice Cream
Rasa Hari Ini di KimSeng Ice Cream
Pesanan Ice Cream KimSeng saya ^_^
Susana tempat KimSeng Ice Cream

Wah gimana kamu mau ? langsung aja ya datang ke tempatnya di jalan sepakat 2 Pontianak ^_^ jangan lupa kalau yang mau ketemu saya bisa ajak saya sekalian, tapi traktir yah 😀 hehehe.

2 Comments

Leave a Reply