Info Menarik

Efek Negatif Menggunakan Komputer Saat Hamil

Info menarik yang akan saya bahas kali ini adalah mengenai apa saja efek negatif menggunakan komputer saat hamil. Pada awal kehamilan, calon ibu sering kali dibayangi dengan rasa khawatir dan takut akan kondisi dan kesehatan janinnya. Yang populer sekarang yang kerap membuat calon ibu khawatir salah satunya adalah mengenai pengaruh radiasi komputer pada kehamilan.
Efek Negatif Menggunakan Komputer Saat Hamil
Efek Negatif Menggunakan Komputer Saat Hamil

Kalau dilihat dari sisi penelitian hingga saat ini sebenarnya belum ada yang membuktikan bahaya gelombang elektromagnetik yang dikeluarkan komputer pada kehamilan, pernyataan ini saya simpulkan dari ucapan dibawah ini.

“Belum ada bukti yang menyatakan bekerja di depan komputer akan menyebabkan keguguran atau cacat pada janin,” kata Lori Wolfe, konselor genetik dari Amerika Serikat.

Yang ada bahwa duduk terlalu lama didepan komputer bisa membuat pegal, hal ini juga juga pada umumnya terjadi pada kita, apalagi kalau untuk ibu hamil. Duduk yang cukup lama bisa menghambat sirkulasi darah dan menyebabkan sakit punggung. Karena itulah yang menyebabkan ibu hamil disarankan agar tidak melakukan peregangan ringan atau sesekali berjalan berkeliling untuk melancarkan peredaran darah.

Hal yang utama adalah postur tubuh anda saat duduk. Meski perut terus membusung, jangan menekuk pinggang ke belakang ya :), inilah yang bisa menimbulkan Efek Negatif Menggunakan Komputer Saat Hamil.

Tags : Kesehatan

The author: Priangga Otviapta

Bukan blogger pemula, tetapi juga bukan blogger mastah. Hanya seorang blogger Pontianak yang senang berbagi cerita pribadi di dunia maya. Selain itu saya juga suka melakukan review suatu produk. http://www.priangga.web.id/jasa-review-berkualitas Kerjasama email ke: priangga9903@gmail.com
Leave a Reply