Cara Mengatasi Masalah Kaki Bau dan Lembab Secara Alami

Cara Mengatasi Masalah Kaki Bau dan Lembab Secara Alami

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +
Kaki Bau dan Lembab – Apakah anda atau orang yang anda cintai pernah mengalami bau kaki ? ataupun kaki lembab ? yang menimbulkan bau tak sedap. Hal ini tentu saja sangat membuat risih dan merasa tidak Pd, jangan khawatir ya 🙂 pada dasarnya bau yang di timbulkan terjadi karena keringat bercampur dengan bakteri. Oleh karena itu cara yang efektif untuk menghilangkan bau tersebut haruslah membasmi kuman-kuman itu hingga hilang.
Cara Mengatasi Masalah Kaki Bau dan Lembab Secara Alami
Cara Mengatasi Masalah Kaki Bau dan Lembab Secara Alami
Baiklah untuk lebih jelas saya disini akan membagikan Cara Mengatasi Masalah Kaki Bau dan Lembab Secara Alami :

 

  1. Oleskan bedak bayi atau kaki secara teratur pada kaki. Pemberian salep antibakteri juga dapat mengganggu.
  2. Oleskan kapas alkohol ke sela-sela jari kaki setelah mandi.
  3. Gunakan deodorant atau antiperspirant dalam bentuk spray pada kaki.
  4. Gunakan kaus kaki yang tebal dan lembut untuk mencegah kaki lembab.
  5. Selalu gunakan kaus kaki ketika menggunakan sepatu tertutup
  6. Hindari penggunaan kaus kaki dari bahan nilon atau sepatu plastik. Gunakan sepatu yang terbuat dari kulit, kanvas atau materi lain yang dapat membiarkan kaki bernapas.
  7. Bersihkan kaki setiap hari dengan air hangan dan sabun, keringkan seluruhnya.
  8. Ganti kaus kaki dan sepatu setidaknya sekali sehari
  9. Lihat apakah terdapat infeksi jamur di sela jari kaki atau pada permukaan kaki. Bila terdapat lesi kemerahan atau kering, segera obati.
  10. Jangan gunakan sepatu yang sama dua hari berturut-turut. Berikan waktu 24 jam untuk sepatu agar dapat kering setelah digunakan.
Demikian penjelasan Cara Mengatasi Masalah Kaki Bau dan Lembab Secara Alami yang dapat saya informasikan semoga membantu kawan-kawan yang punya masalah ini ya.
Baca juga:  Berbagai jenis teh yang baik untuk tubuh
Share.

About Author

Bukan blogger pemula, tetapi juga bukan blogger mastah. Hanya seorang blogger Pontianak yang senang berbagi cerita pribadi di dunia maya. Selain itu saya juga suka melakukan review suatu produk. http://www.priangga.web.id/jasa-review-berkualitas Kerjasama email ke: priangga9903@gmail.com

1 Comment

  1. Menarik, banyak sekali orang di luar sana yang seringkali bermasalah kakinya karena mengalami keringat berlebih yang bercampur dengan bakteri sehingga menimbulkan bau yang sangat tidak sedap. Kunjungi balik ya, more tips and fun information’s just on Infotarium 😀

Leave A Reply