Diary

Pengalaman pertama ke Jakarta dengan pesawat Garuda Indonesia

Pengalaman pertama bagiku adalah sebuah pembelajaran yang sangat mahal. Tidak terbayangkan bagaimana jika kita tidak memiliki pengalaman, ya walaupun ada pengalaman yang baik ataupun yang memalukan.  Kali ini saya akan menceritakan pengalman pertama ke Jakarta dengan pesawat Garuda Indonesia.
Tiket Garuda Indonesia
Tiket Garuda Indonesia
Awal mula saya ke jakarta tidak pernah terbayangkan sebelumnya, kegiatan saya setiap hari yang hanya berkuliah dan berjualan online, selain itu juga menjadi seorang blogger yang menyukai lomba di dunia maya. Tidak tahu kenapa tiba-tiba sebelum saya merasakan kejadian ini, 2hari sebelumnya saya selalu mimpi ada orang yang menelfon dan di ajak ke jakarta, dan ternyata mimpi saya benar. kurang dari 2 hari setelah saya mimpi di tanggal 21 Juni 2014 saya di telfon oleh orang IdBlogNetwork (IBN). Pertama saya di telfon itu kaget, bahwa saya dinyatakan sebagai kandidat dari lomba yang saya ikuti. Saking kaget nya saya, saya masih kesana kemari tanya ke teman facebook yang sudah biasa menang lomba, katanya emang biasanya begitu sebelum pengumuman di telefon, ujar teman saya. Wah setelah itu saya langsung saja telfon ke orang tua bahwa tanggal 26 Juni 2014 saya di suruh pergi ke Jakarta.
Bukannya orang tua senang dulu, eh malah di bilang hati-hati katanya penipu 😀 hahahahahah, ya maklum lah sekarang jaman nya udah tipu-tipuan, tetapi setelah saya memastikan dan mentelfon balik ke nomor yang menghubungi saya, ternyata benar saya termasuk dalam kandidat pemenang lomba blog yang di akan Speedy Instan.
Mulai dari situlah orang tua saya percaya dan yakin kalau ini bukan penipuan, hehehe. Setelah itu saya tidak lupa juga meminta nomor dari masHeru LS selaku panitia penyelenggarakan acara ini. Banyak yang saya tanyakan dan akhirnya sampai juga mas Heru memberi tahu bahwa saya Fix tanggal 26 Juni 2014  pergi ke Jakarta.
Pertama saya itu prasaan nya senang, bingung, takut dan pokok nya gitu deh gan, susah di ungkapkan, secara aku ini belum pernah naik pesawat sendiri, ke bandara juga cuma di luar nya aja bukan sampe ke dalam :D. Tapi beruntunglah ada orang tua saya (Ayah) yang bersedia untuk menemani anaknya yang manja ini untuk sama-sama ke Jakartanya 😀 hehehe
Ayah aku Nuryanto Virgosyah
Ayah aku Nuryanto Virgosyah
Diatas adalah ayah saya gan, orang nya kalau saya nilai dan lihat pendiam gan, tapi gaul kok sama dengan anaknya gan 😀 hehehe.
Mungkin ini hal yang memalukan, biasanya ayah saya katanya ‘Harus bayar boarding pass lagi ni ak (panggilan saya) kalau sebelum masuk ke ruang tunggu’ Saya ikutilah kata ayah saya ini mas gan, tetapi tahukah kamu, ketika udah lama mengantri dari sekitar 6orang di depan kami, ternyata untuk boarding pass Pesawat Garuda Indonesia itu sudah free, hahaha kami berdua ketawa dan di ketawain orang mas gan 😀 tapi gpp lah namanya juga pengalmankan hehehe.
suasana bandara supadio pontianak
Suasana bandara supadio Pontianak
Dan setelah itu kami berduapun langsung pergi ke ruang tunggu untuk menunggu jam keberangkatan dari bandara Supadio Pontianak yang suasanaya ramai banget walaupun masih di pagi hari.
Setelah menunggu beberapa saat kamipun langsung naik kepesawat dan terbang bersama Garuda Indonesia. Didalam selain pelayanan yang memuaskan kami juga mendapatkan sarapan, lumayan bisa mengisi perut di pagi hari, abis itu pesawatnya enak, di lengkapi dengan layar monitor dan musik yang membuat 1jam 30menit di dalam pesawat itu tidak terasa dan saya dan orang tua sayapun sudah sampai di Jakarta.

(function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = “//connect.facebook.net/id_ID/all.js#xfbml=1”; fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs); }(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));

 

Tags : Pengalaman

The author: Priangga Otviapta

Bukan blogger pemula, tetapi juga bukan blogger mastah. Hanya seorang blogger Pontianak yang senang berbagi cerita pribadi di dunia maya. Selain itu saya juga suka melakukan review suatu produk. http://www.priangga.web.id/jasa-review-berkualitas Kerjasama email ke: priangga9903@gmail.com

5 Comments

Leave a Reply