Pengalaman 1 hari di jakarta bersama IdBlogNetwork dalam acara penyerahan hadiah Speedy Instan Blog Competition

Setelah kemarin saya menceritakan Pengalaman pertama ke Jakarta, sekarang saya saatnya bercerita tentang apa saja dan bagaimana cerita saya selama di Jakarta.
Di Jakarta mungkin waktu 1 hari itu seperti mimpi, iya saya merasa mimpi. Gimana tidak saya merasa mimpi, setiba nya saya di bandara Internasional Sukarno Hatta bersama ayah saya sayapun di jemput oleh Mas Heru LS, waktu itu kami berdua ayah saya sempat berbicara sedikit tentang para pemenang dan mas Heru LS juga sempat menanyakan “kalian tahu kenapa bisa dinyatakan sebagai pemenang” kami bertiga menjawab serasa bingung, dan tidak tahu harus bilang gimana ke mas Heru LS, saya sendiri merasa bisa jadi pemenang mungkin karena emang rejeki dan hadiah di bulan Ramadhan bagi saya dan keluarga saya.
@prian99a @Dimas_Aresuki @WooSubsCom
Setelah kami minum dan istirahat sejenak di sebuah resort n cafe bersama mas Heru LS kamipun beranjak menuju tempat penungguan taxi, sementara itu ayah saya juga menuju ke keluarga saya dari cirebon yang sudah menjemput. Cukup lama kami menggu taxi dan berdiri, setelah ada sekitar 15 menitan kami menunggu akhirnya kami juga siap menaiki, tetapi bukan taksi melainkan Satale, satle merupakan kendaraan seperti bus mini yang mengantarkan para penumpangnya ke tempat dimana taxi dari armada tersebut menunggu.Setelah kami naik ke taxi, kami mulai beranjak dari sekitar bandara menuju ke kantor IdBlogNetwork yang jaraknya tidak terlalu jauh, tetapi memakan waktu yang lumayan lama, karena macetnya itu luar biasa. Jarak yang harusnya bisa di tempuh dalam 30menit kalau macet bisa hingga 1-2jam. Jakarta memang benar-benar kota yang padat dimana sepanjang perjalanan saya melihat banyak sekali gedung-gedung yang sangat tinggi, jalanan yang macet dan tol-tol besar. Selain itu kami juga di dalam taxi selama perjalanan banyak berbincang-bincang seputar pengalaman masing-masing, bagaimana kami ber-tiga bisa hingga ke Jakarta dan memenangkan lomba, cerita saya pribadi kamu bisa baca lagi di artikel sebelumnya bagaimana saya bisa memenangkan lomba Speedy Instan ini.

Jujur saya mengenal dan mengetahui IdBlogNetwork itu baru beberapa bulan, dan baru juga mendaftarkan blog saya ini, bahkan saya sebelumnya belum tahu dengan owner nya dan team lainya. Mas kukuh, ya nama ini mungkin di kalangan blogger sejati yang sudah lama bergelut di dunia blogger tidak asing lagi, tetapi bagi saya beliau adalah orang yang baru saya tau namanya dan baru saya kenal ketika memeangkan lomba blog Speedy Instan tanggal 26 July 2014 kemarin. Mas Heru bilang beruntunglah kalian bertiga bisa ketemu langsung dengan mas kukuh, terasa mimpi bagi saya tapi inilah kenyataan nya. Setelah itu kamipun masuk kesebuah ruangan dan berbincang-bincang mengenai pengalaman pribadi di daerah masing-masing, hingga kamipun setelah sholat dhuhur tanpa basa-basi lagi kamipun minta foto bersama Mas Kukuh selaku owner  IBN dan ada juga mbak Wiwik dan mas Heru.

 

Selain berfoto saya juga sempat berkenalan kesemua team dari IdBlogNetwork yang ganteng-ganteng cantik-cantik dan pintar, tetapi saya lupa sapa sapa saja namanya, hehehe.
Setelah kami ke kantor IdBlogNetwork dan bercerita serambi berkenalan tak terasa haripun sudah siang menuju sore, kamipun di ajak makan ke sebuah Mall di jakarta yang berdekatan dengan kantor IdBlogNetwork, yaitu di sebuah tempat restoran besar khas jepang yang memiliki tempat yang nyaman dan ini juga pertama kali saya makan-makanan jepang, yang biasanya saya hanya melihat beritanya di Tv tetapi sekarang saya juga bisa menikmatinya.
priangga di Waraku - japanese casual dinning

 

Setelah kami ber-5 sampai ke tempat ini, disitulah saya mulai kebingungan, takut, malu 😀 ini karena saya belum tau bagaimana cara makannya, dan bagaimana rasanya, yang biasaya saya hanya memakan nasi padang dan memasak sendiri selama kuliah, di waktu ini saya di sajikan dengan banyak sekali pilihan menu yang membeingungkan karena menunya itu sudah seperti majalah dan seperti komik, dimana banyak pilihan dan banyak makanan yang bikin ngiler. Tanpa rasa Pd sayapun memesan makanan yang sering saya lihat di Tv, tetapi saya lupa apa namana, jadi saya gak bisa menyebutkan disini, tetapi tenang saja saya ada foto makanan yang saya  pesan, dan beginilah makanannya. Selain itu juga ada beberapa foto Mas Kukuh, Mas Heru, mas yang baju hijau yang lucu beserta 2 teman saya.

 

 

Bagi sebagian orang mungkin makanan seperti ini sudah biasa, tetapi bagi saya dan mungkin juga teman saya ini adalah makanan yang baru kami temui dan baru kami makan, Selama saya memakan menu yang saya pilih saya itu bukannya tidak mau menghabiskan makanannya sebernarnya, tetapi sayang dak tau cara makannya dan sayang untuk dihabiskan. Dengan harga 1porsi yang saya pesan itu kisaran harga 250ribu itulah yang saya bikin sayang dan rasanya ingin dibawa polang ke Pontianak :D. Tetapi apa boleh buat ya sudah saya makan dan habiskan saja karena bisa makan seharga ini cuma dijakarta dan di Pontianak sendiri saya belum pernah membeli makanan semahal ini, Alhamdulilahnya berkat usaha dan doa ortu saya menang lombalah saya bisa menikmati makanan yang seperti ini khas jepang pula.
Waktu demi waktu kami leawati dan terasa cepat sekali, tidak terasa waktu sudah menunjukan pukul 4 sore dan pun segera beranjak ke acara inti dari semua yang sudah di rencankan yaitu pembagian hadiah Speedy Instan BLOGGING COMPETITION. Kamipun segera hadir di Pekan Raya Jakarta di stan nya Speedy Instan.

 

 

Dan waktu yang sudah ditungu-tunggu dimulai dan kamipun menerima daripada hadiah yang diberikan oleh Speedy Instan Wifi.id. selain itu saya dan juara lainya juga sempat berbagi cerita lagi kepada paniti daripada penyelenggara, dan kamipun menceritakanya kembali.

 

 

 

Alhhamduliah acara pembagian hadiahpun sudah selesai dan kamipun yang tadinya langsung akan merapat ke hotel, tetapi masih menunggu sejenak hingga acara karaoke yang di adakan hingga selsai. Ntah mengapa tiba-tiba kami bertiga malah dikerjain dengan host nya dan kamipun berkauroke, dan inilah kali pertama saya karauke lagu “bang toyib” di depan orang banyak yang cukup membuat saya terkejud, karena seumur-umur saya belum pernah karaoke apalagi nyanyi di depan umum 😀

Setelah itu barulah kami langsung ke hotel dan istirahat untuk melanjutkan perjalanan pulang ke daerah masing-masing.
Disini saya mengambil sedikit kesimpulan bahwa untuk mencapai sesuatu mimpi itu bukan hal yang mustahil tidak bisa di capai, bila ada kemauan, bila ada semangat semua mimpi bisa kita capai.
Jangan dengarka orang yang menghinamu itu membuat kamu putus asa, lihatlah disana ada orang tuamu yang ingin melihat anaknya berhasil dengan jerih payah kita sendiri, jadi manfaatkan fasilitas yang di beri orang tua itu untuk hal yang positif dan hal yang berguna untuk orang lain disekelilingmu. (PO)

14 Comments

Add a Comment

Jasa fotografer viapuccino studio
Viapuccino Studio, Rekomendasi Jasa Fotografi Terpercaya di Pontianak
Ini Dia Rekomendasi Jasa Penulisan Artikel SEO Friendly Murah dan Berkualitas
Artikelajaib.com: Rekomendasi Jasa Penulisan Artikel SEO Friendly Murah dan Berkualitas
Shopback, Tempat Dapatin Voucher Dan Casback Belanja Online
Shopback, Tempat Dapatin Voucher Dan Casback Belanja Online
Review Aplikasi MyJNE
Asyiknya Pakai Aplikasi MyJNE
ASUS Mengundang Fans Indonesia untuk Menciptakan Video Iklan ZenFone 3
ASUS Mengundang Fans Indonesia untuk Menciptakan Video Iklan ZenFone 3
ZenPower Ultra, PowerBank dengan Cadangan Daya Ultra Besar
ASUS ZenFone 3 Max, Telah Hadir di Indonesia
ASUS VivoBook Flip TP201, Semakin Fungsional dengan Ragam Teknologi Baru
ramadhan sale dari lazada indonesia
Belanja Kebutuhan Ramadhan dan Lebaran Terbaru Anda di Lazada
voucher 50rb Hargadunia.com
Hargadunia.com Solusi Tepat Untuk Anda yang Suka Belanja Online dari Luar Negeri
futurenet
Futurenet Indonesia dan Malaysia Siap Menjadi Rumah Baru Bisnis Affiliate
Benda-benda Yang Wajib Kamu Gunakan Agar Tetap Tampil Keren
Benda-benda Yang Wajib Kamu Gunakan Agar Tetap Tampil Keren