Akses layanan pelanggan semakin mudah berkat hadirnya aplikasi MyTelkomsel

Akses layanan pelanggan semakin mudah berkat hadirnya aplikasi MyTelkomsel
Telkomsel merupakan satu-satunya provider yang memiliki jangkauan sinyal terluas di seluruh Indonesia. Dari kota hingga di desa seperti tempat saya tinggal kualitas sinyal Telkomsel tetap nomor satu. Kalau di bandingkan dengan provider lain nya tentu saja sangat jauh berbeda, susahnya sinyal di plosok desa hingga sering nya gangguan dan akses data yang lambat itu selalu terjadi, tetapi jika menggunakan Telkomsel hal ini tidak akan terjadi. Sudah sejak lama saya menjadi pelanggan setia Telkomsel, dari saya mulai menggunakan hanphone yang jadul hingga sekarang menggunakan smartphone. Seiring dengan semakin majunya teknologi, layanan yang diberikan untuk pelanggan setia Telkomsel selalu memberikan inovasi yang memudahkan untuk para penggunanya. Ini terbukti karena Telkomsel baru saja memperkenalkan dan mengeluarkan Aplikasi MyTelkomsel.Apa itu MyTelkomsel ??
MyTelkomsel adalah aplikasi yang diluncurkan Telkomsel untuk memberikan kemudahan akses layanan pelanggan yang menggunakan smartphone dan tablet. MyTelkomsel juga memberikan informasi profile pelanggan, memudahkan isi ulang pulsa,dan pembelian paket layanan Telkomsel lainnya.
Jadi dengan adanya Aplikasi MyTelkomsel kita sebagai pelanggan setia Telkomsel (Kartu As, simPATI,  dan kartu HALLO) akan di berikan banyak kemudahan. Terutama bagi pengguna Ipad atau Tablet yang tidak mempunyai fungsi telepon. Dengan tidak adanya fungsi telepon tentu saja hal ini sangat membingungkan ketika ingin mengaktifkan paket internet ataupun cek pulsa.
Walaupun demikian saya sendiri yang mempunyai smartphone yang dilengkapi fasilitas telepon sangat jarang menggunakannya, karena sekarang dengan adanya aplikasi MyTelkomsel untuk berbagai macam kebutuhan seperti yang saya sebutkan di atas cukup hanya membuka aplikasi tersebut maka kita di hadapkan dengan berbagai menu yang fiturnya sangat lengkap.
Fitur Aplikasi MyTelkomsel
Fitur Aplikasi MyTelkomsel
Fitur MyTelkomsel memang sangat lengkap itulah alasan saya mengapa jarang sekali menggunakan telepon untuk keperluan seperti gambar di atas. Cara penggunaan nya juga mudah anda hanya perlu mencari Aplikasi Mytelkomel di App Store, Play Store, Windows Phone dan App Word  kemudian download hingga selesai kemudian instal.

Manfaat Aplikasi MyTelkomsel untuk saya pribadi

Akses layanan pelanggan semakin mudah berkat hadirnya aplikasi MyTelkomselAkses layanan pelanggan semakin mudah berkat hadirnya aplikasi MyTelkomsel      Akses layanan pelanggan semakin mudah berkat hadirnya aplikasi MyTelkomsel   Akses layanan pelanggan semakin mudah berkat hadirnya aplikasi MyTelkomsel

Diatas ini merupakan beberapa screenshot dari smartphone android yang saya miliki. Manfaat setelah menggunakan aplikasi MyTelkomsel bagi saya pribadi tentu sangat banyak sekali selain jadi asisten pribadi di dalam gadget adapun manfaat yang laian adalah berikut ini :

Beli Paket Internet
Paket Internet menurut saya sendiri adalah kebutuhan yang sangat utama bagi pengguna smartphone. Kebutuhan internet merupakan kebutuhan wajib yang harus di miliki, karena jika tidak ada paket internet kita terasa mati gaya.
Masalah nya jika kita harus mengetik perintah di telepon atau dengan sms tentu saja akan membuang waktu, tetapi setelah adanya fitur beli paket internet di MyTelkomsel sekarang jadi mudah dan tidak repot.

Berbagi Pulsa 
Pulsa adalah nyawa bagi smartphone saya karena dengan adanya pulsa kita bisa smsan, teleponan hingga beli paket berinternetan. Yang tidak kalah seru nya jika kita mempunyai banyak pulsa kita juga bisa berbagai, asiik bukan ??
Saya sendiri biasanya jika memiliki pulsa lebih dan orang tua saya di kampung tidak ada pulsa, langsung saja deh saya memanfaatkan aplikasi ini untuk tranfer pulsa. Cara nya praktis tidak repot dan memberikan banyak pengalman menarik untuk saling berbagi.

Berbagi kuota Internet 
Kuota internet adalah  batasan yang diberlakukan oleh penggunaan penyedia internet. Setelah kita membeli paket internet dengan harga tertentu di aplikasi MyTelkomsel pasti kita akan mendapatkan batasan kuota yang di berikan oleh Telkomsel sebagai penyedia dari internet. Asiknya bila kita membeli paket internet dan memiliki kuota yang cukup banyak, kita juga dapat berbagi ke teman, orang tua, bahkan pacar sendiri.
Saya biasanya dengan funsi ini sering berbagi kuota ke pacar saya sendiri, karena dia sering sekali internetan dan pasti saja membutuhkan kuota yang cukup, jadi tidak ada salah nya saya berbagai, toh dengan begitu kita sudah membantu orang lain.
Tetapi dalam berbagi kita terkadang dibingungkan sendiri jika lupa perintah yang harus di ketikkan, tetapi dengan adanya fitur berbagi kuota internet di MyTelkomsel untuk berbagi sangatlah mudah dan tinggal ikuti saja langkah nya.

Mengirim Flast Gift

Flast gift adalah layanan dari telkomsel dimana kita sebagai pengguna simPATI atau Kartu As dapat mengirim hadiah sesuai nominal  yang berisi kuota kepada sesama pelanggan setia Telkomsel.
Karena saya biasa hanya memiliki pulsa jadi biasanya saya berbagai ke pacar saya sendiri menggunakan fasilitas ini dengan nominal yang paling kecil, karena Rp. 2000.- sudah mendapatkan 5mb kuota yang cukup membantu untuk mencari tugas seharian, dengan fitur mengirim flas gift kita dapat dengan mudah melihat nominal beserta kuota jadi MyTelkomsel ngertiin banget untuk memanjakan pelanggan setia nya seperti saya ini.Cek sisa Pulsa
Selain bisa mengecek tagihan kartu halo kita juga bisa mengecek sisa pulsa untuk kartu simPATI atau Kartu As. Disini karena saya menggunakan Kartu As saya selalu menggunakan aplikasi MyTelkomsel untuk cek sisa pulsa yang tersisa beserta masa aktif nya, tinggal buka aplikasi nya di halaman Home maka akan menampilkan informasi pulsa dan masa aktif kartu, jadi sangat mudah jika aplikasi MyTelkomsel ini berada di widget home screen dari smartphone yang kita miliki.


Cek Sisa Kuota Data.
Ketika kita sudah berselancar di internet tentu saja kita harus mengecek kuota yang tersisa, dengan begitu kita dapat melihat kapan kita harus membeli kuota lagi. Saya biasa ketika sudah berselancar di internet selalu mengecek kuotanya, dan jika sudah habis langsung bisa beli paket internet lagi melalui Aplkasi MyTelkomsel.

Begitulah MyTelkomsel membantu saya dalam kehidupan sehari-hari, banyak bukan manfaat nya ??? ^_^/

Cara mendapatkan Aplikasi MyTelkomsel

Sekarang saatnya kamu yang belum punya Aplikasi MyTelkomsel, segera download dan rasakan banyak manfaat dan kemudahan ketika sudah menginstal aplikasi ini seperti yang sudah saya jabarkan di atas.
Aplikasi MyTelkomsel
    
      
Download aplikasi MyTelkomsel di perangkat favoritmu. untuk detail nya kamu bisa klik di sini.
Buat yang masih merasa bingung untuk penggunaan nya anda bisa juga mendownload buku panduan nya yang telah di sediakan Telkomsel.
Untuk cara penggunaan nya anda bisa menyimak vidio Tutorial MyTelkomsel di bawah ini :

Itulah beberapa pengalaman saya ketika menggunakan aplikasi MyTelkomsel semoga dengan adanya artikel  “Akses layanan pelanggan semakin mudah berkat hadirnya aplikasi MyTelkomsel” yang saya tulis bisa bermanfaat untuk para pembaca dan semoga Telkomsel yang merupakan operator telekomunikasi seluler GSM pertama di Indonesia yang juga pada tanggal 1 November 1997 menjadi operator pertama di Asia yang memberikan layanan GSM prabayar bisa terus memberikan inovasi terbaru dengan  berbagai kemudahan akses bagi para pelanggan setianya.
Tulisan ini sedang di ikutkan dalam program lomba blog dari BLOGdetik yang bekerjasama dengan Telkomsel 
BLOGdetik

 

Tags:

18 Comments

Add a Comment

Jasa fotografer viapuccino studio
Viapuccino Studio, Rekomendasi Jasa Fotografi Terpercaya di Pontianak
Ini Dia Rekomendasi Jasa Penulisan Artikel SEO Friendly Murah dan Berkualitas
Artikelajaib.com: Rekomendasi Jasa Penulisan Artikel SEO Friendly Murah dan Berkualitas
Shopback, Tempat Dapatin Voucher Dan Casback Belanja Online
Shopback, Tempat Dapatin Voucher Dan Casback Belanja Online
Review Aplikasi MyJNE
Asyiknya Pakai Aplikasi MyJNE
ASUS Mengundang Fans Indonesia untuk Menciptakan Video Iklan ZenFone 3
ASUS Mengundang Fans Indonesia untuk Menciptakan Video Iklan ZenFone 3
ZenPower Ultra, PowerBank dengan Cadangan Daya Ultra Besar
ASUS ZenFone 3 Max, Telah Hadir di Indonesia
ASUS VivoBook Flip TP201, Semakin Fungsional dengan Ragam Teknologi Baru
ramadhan sale dari lazada indonesia
Belanja Kebutuhan Ramadhan dan Lebaran Terbaru Anda di Lazada
voucher 50rb Hargadunia.com
Hargadunia.com Solusi Tepat Untuk Anda yang Suka Belanja Online dari Luar Negeri
futurenet
Futurenet Indonesia dan Malaysia Siap Menjadi Rumah Baru Bisnis Affiliate
Benda-benda Yang Wajib Kamu Gunakan Agar Tetap Tampil Keren
Benda-benda Yang Wajib Kamu Gunakan Agar Tetap Tampil Keren